Perlu Minimal 2 Tahun Basmi Covid-19 di Indonesia, Bill Gates Prediksi Hal Ini

- 11 Agustus 2020, 17:29 WIB
Bill Gates/ Tangkapan Layar YouTube/Bill Gates
Bill Gates/ Tangkapan Layar YouTube/Bill Gates /

BAGIKANBERITA - Hingga menuju pertengahan bulan Agustus 2020 kondisi pandemi Covid-19 saat ini di berbagai belahan dunia masih saja menghantui masyarakat.


Bahkan di negara-negara maju kasus pandemi ini di perkirakan baru bisa di basmi akhir tahun 2021, sementara itu negara miskin dan berkembang termasuk Indonesia di perkirakan pendiri Microsoft Bill Gates baru akan berakhir di tahun 2022.


Kemungkinan pandemi yang berlangsung di negara berkembang akan lebih lama dari negara maju seperti Amerika Serikat (AS).

Baca Juga: Presiden Jokowi Saksikan Uji Coba Penyuntikan Perdana 20 Relawan Uji Klinis Covid-19 di Bandung


Kondisi pandemi Covid 19 saat ini di ungkapkan oleh Gates membuat perekonomian di semua negara semakin terpuruk dan mengalami kemunduran untuk beberapa tahun ke belakang.


Seperti di beritakan Galamedianews.com sebelumnya dalam artikel Kalah Cepat dari Negara Maju, Bill Gates Prediksi Indonesia Baru Bisa Basmi Covid-19 di Tahun 2022 pada hari Selasa, 11 Agustus 2020.


"Untuk negara kaya seharusnya pandemi ini akan bisa berakhir pada akhir tahun 2021 dan akan berakhir di seluruh bagian dunia pada tahun 2022", ujarnya dalam wawancara dengan Wired di kutip Senin 11 Agustus 2020.


Pada tahun 2015 Bill Gates sempat membuat heboh dengan prediksinya akan adanya virus menular yang harus di waspadai dunia kedepannya.

Baca Juga: Menhub Ingin Pelabuhan Patimban Beroperasi November

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Galamedianews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x