Rumah Anang Ludes di Lalap si Jago Merah, Tidak Ada Korban Jiwa

- 13 Agustus 2020, 21:00 WIB
Ilustrasi Kebakaran Rumah*/Pixabay.com
Ilustrasi Kebakaran Rumah*/Pixabay.com /

BAGIKAN BERITA - Musibah kebakaran telah terjadi dan menghaguskan rumah milik Anang (52) pada hari Kamis, 13 Agustus 2020.

Sebuah rumah panggung dan satu buah Madrasah habis di lalap si jago merah dan berlokasi di kampung Barusuda RT. 01 RW.08 Desa Barusuda, Kecamatan Cigedug, Kabupaten Garut.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 11.15 wib tersebut tidak menimbulkan korban jiwa maupun luka karena saat kejadian rumah dalam keadaan di tinggal penghuninya.

Baca Juga: Pelatih Persib Padatkan Jadwal Latihan Jelang Liga 1 2020

Musibah yang menimpa rumah panggung milik Anang (52) berukuran 7x11 meter persegi, dan madrasah milik Ujang (60) berukuran 5x8 meter persegi ini di taksir mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Menurut Sekretaris Dinas Kebakaran (Disdamkar) Kabupaten Garut, Guriansyah, menyebutkan kejadian tersebut berawal dari sebuah rumah panggung dan merembet ke bangunan madrasah.

Dengan respon time 25 menit, team rescue Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamat (Disdamkar) Kabupaten Garut langsung menuju lokasi kebakaran. Di bantu forkopimcam dan masyarakat api berhasil di padamkan pada pukul 13.12 wib, seperti di beritakan Galamedianews.com dengan judul Ditinggsl Pemiliknya, Api Hanguskan Satu Rumah dan Madrasahdi Cigedug Garut, pada hari Kamis 13 Agustus 2020.

Guriansyah pun menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada akan terjadinya kebakaran. Jika meninggalkan rumah agar selalu mematikan api kompor, obat nyamuk dan listrik.

Baca Juga: Mau Ubah KTP Sekarang Tidak Perlu Datang ke Disdukcapil, Hanya Lakukan Langkah Ini

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Galamedianews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x