Info Cuaca Kota Bandung Senin 22 Mei 2023, Pagi Cerah dan Sedikit Gerah, Siang hingga Sore Hujan Serta Panas

- 21 Mei 2023, 22:46 WIB
Prakiran cuaca untuk Kota Bandung
Prakiran cuaca untuk Kota Bandung /bmkg/

BAGIKAN BERITA - Info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Senin 22 Mei 2023, pagi cerah dan sedikit gerah siang hingga sore hujan serta panas.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Kota Bandung dan sekitarnya, Senin 22 Mei 2023 pada pagi hari cerah, suhu akan terasa sedikit panas dan akan turun hujan dari siang hingga sore hari.

Oleh sebabitu, BMKG menghimbau kepada warga kota Bandung dan sekitarnya untuk selalu membawa perlengkapan yang diperlukan, khususnya kepada warga yang akan melakukan aktivitasnya di luar ruangan agar semuanya berjalan dengan lancar.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Selasa 16 Mei 2023, Pagi Cerah dan Dingin Menggigil, Siang hingga Sore Hujan

Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Selasa 16 Mei 2023 cerah berawan.

Adapun suhu di pagi hari mencapai mencapai 20-25 derajat celcius dengan kelembaban udara 85-95 persen dan kecepatan angin 10 km/jam ke arah timur laut.

Kemudian pada siang hingga sore hari suhu di Kota Bandung akan terasa panas dan akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Baca Juga: Waduh, Dua Gadis Ditodong Pisau oleh Pedagang Pasar Gedebage Kota Bandung hingga Gemetar

Sedangkan suhu siang hingga sore hari akan mencapai 29-32 derajat celcius dan kelembaban udara mencapai 55-70 persen dengan kecepatan angin 10 km/jam ke barat daya.

Sementara itu, pada malam hari, Kota bandung dan sekitarnya berawan, suhu pada malam hari akan mencapai 24-25 derajat celcius. Kemudian kelembaban udara 85 persen dengan hembusan angin 0-10 km/jam timur.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x