Info Lowongan Kerja di J.CO Donuts and Coffee, Pendaftaran Ditutup 7 September 2020

- 28 Agustus 2020, 07:48 WIB
Suasan salah satu outlet J.CO and Coffee.
Suasan salah satu outlet J.CO and Coffee. /Instagram /@jcoindonesia

BAGIKAN BERITA - Bagi anda para pelamar kerja, kami kembali menyajikan informasi lowongan kerja (loker) terbaru. 

Sebelum mencari loker yang pas, ada baiknya anda selalu mempersiapkan dokumen umum yang dibutuhkan untuk melamar pekerjaan, seperti Curriculum Vitae (CV), Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Surat Keterangan Kesehatan, Surat Tanda Pencari Kerja (Kartu Kuning), foto copy KTP, foto copy ijazah dan transkip nilai, Pas Foto 4x6, hingga dokumen penunjang lainnya seperti sertifikat keahlian. 

Dilansir dari situs penyedia lowongan kerja rekrutmen.net, J.CO Donuts and Coffee saat ini sedang membuka lowongan perkerjaan untuk Bulan September mendatang. 

Baca Juga: Info Loker Ultrajaya Milk di Padalarang Bandung

PT J.CO Donuts and Coffee berdiri pada 2005 dan dimiliki oleh Johnny Andrean Group bergerak dibidang Food and Beverages yang mengkhususkan dalam donat, yogurt beku dan kopi yang memiliki gerai berkembang pesat. 

Saat ini PT J.CO Donuts and Coffee kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September 2020 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan.

Baca Juga: Info Lowongan Kerja di Bank DKI, Berikut Posisi dan Persyaratannya

Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. 

Baca Juga: Info Loker di Ace Hardware Untuk Lulusan SMA, SMK, D3 dan S1

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Rekrutmen.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x