Info Loker Besar-besaran di Telkom Indonesia, Pendaftaran Ditutup 31 Desember 2020

- 29 Agustus 2020, 09:04 WIB
PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) sedang membuka lowongan pekerjaan. Lowongan dibuka 26 Agustus 2020 sampai 31 Desember 2020.
PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) sedang membuka lowongan pekerjaan. Lowongan dibuka 26 Agustus 2020 sampai 31 Desember 2020. /Iconomics/

BAGIKAN BERITA - Bagi anda pelamar kerja, kami kembali menyajikan informasi lowongan kerja (loker) terbaru. 

Sebelum mencari dan menentukan loker yang pas, ada baiknya anda selalu mempersiapkan dokumen umum yang dibutuhkan sebagai syarat untuk melamar pekerjaan, seperti:

  • Curriculum Vitae (CV)
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Surat Keterangan Kesehatan
  • Surat Tanda Pencari Kerja (Kartu Kuning)
  • Foto copy KTP
  • Foto copy ijazah dan transkip nilai
  • Pas Foto 4x6
  • Foto copy dokumen penunjang seperti sertifikat keahlian, kursus, penghargaan, dan lain sebagainya. 

Dilansir dari infolowonganterpadu.com, PT Telkom Indonesia (Persero) saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan terbaru. 

Baca Juga: Info Loker di Ace Hardware Untuk Lulusan SMA, SMK, D3 dan S1

PT Telkom adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dibidang informasi dan komunikasi serta penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi secara lengkap di Indonesia. 

TELKOM merupakan perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia yang saat ini memiliki lebih dari 15 juta dan pelanggan telepon seluler sebanyak 104 juta. Perseroan juga terus mengembangkan kapabilitas infrastruktur. Jaringan backbone dan akses berbasis serat optik terus diperkuat, demikian pula BTS berteknologi 4G.

Dalam rangka mempertahankan dominasi di industri telekomunikasi, Telkom terus memperkuat infrastruktur seperti jaringan akses maupun backbone, menara telekomunikasi, infrastruktur pendukung lainnya dan sistem IT yang mendukungnya.

Baca Juga: Info Loker Ultrajaya Milk di Padalarang Bandung

Saat ini Telkom Indonesia membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x