Info Loker Bank BNI Untuk Lulusan SMA, SMK, D1, D3 dan S1 Dibuka September 2020

- 30 Agustus 2020, 11:38 WIB
Suasana Bank BNI
Suasana Bank BNI /bni.co.id/

BAGIKAN BERITA - Bagi anda pencari kerja, kami kembali membagikan informasi lowongan kerja (loker) yang mungkin bisa menjadi referensi anda dalam mencari pekerjaan. 

Dilansir dari lowonganterpadu.com, saat ini PT Bank BNI (Persero) Tbk membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan.

Baca Juga: Info Loker Besar-besaran di Telkom Indonesia, Pendaftaran Ditutup 31 Desember 2020

Bank BNI adalah perbankan BUMN yang saat ini didukung oleh SDM berkompeten dan dukungan teknologi berbasis IT modern. Pegawai berkinerja unggul menjadi nilai tambah bagi organisasi untuk lebih kompetitif seiring dengan pertumbuhan bisnis yang demikian agresif.

Dalam hal ini Bank BNI beranggapan bahwa, pegawai yang tepat, baik dari sisi pengetahuan, pengalaman, kapabilitas, ide inovasi dan konseptual merupakan nilai berharga bagi organisasi.

Program pengembangan pegawai Bank BNI secara berkelanjutan mulai dari pegawai baru, pegawai eksisting maupun pegawai yang akan berakhir masa dinasnya.

Baca Juga: Info Loker di Ace Hardware Untuk Lulusan SMA, SMK, D3 dan S1

Pengembangan disusun untuk semua level jabatan, baik di kantor pusat maupun di jaringan kantor atau lapangan (capability development).

Berikut Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran Calon Pegawai PT Bank BNI (Persero) Tbk Tahun 2020%

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x