Prakiraan Cuaca Banda Aceh Besok, Rabu 2 September 2020: Sepanjang Hari Cerah

- 1 September 2020, 18:30 WIB
Tabel prakiraan cuaca Banda Aceh, Rabu 2 September 2020, siang.
Tabel prakiraan cuaca Banda Aceh, Rabu 2 September 2020, siang. /BMKG /

BAGIKAN BERITA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca dan suhu udara di Banda Aceh dan sekitarnya besok, Rabu, 2 September 2020.

Memasuki awal September 2020, sejumlah wilayah di Indonesia mulai terlihat cerah. Meskipun, ada juga beberapa wilayah yang masih diguyur hujan.

Dilansir dari situs resmi BMKG, beberapa wilayah Banda Aceh besok pagi akan cerah berawan, berada pada suhu 23 derajat celcius. Kelembaban udara 90 persen dengan kecepatan angin 0.

Baca Juga: 22 Tahanan di Pariaman Positif Covid 19 Langsung Disediakan Ruang Isolasi Khusus

Kemudian menjelang menjelang siang, cuaca Banda Aceh diperkirakan akan tetap cerah.
Suhu Banda Aceh besok siang akan mencapai 31 derajat celcius. Kelembaban udara 60 persen dengan kecepatan angin 10 km/jam ke arah barat daya.

Pada siang hari menjelang sore, cuaca Banda Aceh diperkirakan tetap cerah dengan suhu mencapai 29 derajat celcius. Kelembaban udara 70 persen dengan kecepatan angin 10 km/jam ke arah barat laut.

Pada malam hari, Banda Aceh udara akan cerah berawan. Suhu malam hari akan mencapai 27 derajat celcius. Kemudian kelembaban udara 85 persen dengan hembusan angin 0 km/jam.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Bandung Besok Rabu 2 September 2020: Waspada Akan Diguyur Hujan

Pembaca juga bisa mengakses informasi prakiraan cuaca di beberapa daerah lainnya lebih lengkap melalui situs bmkg.go.id. ***

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x