Tonton Suzy dan Nam Joo Hyuk Bermimpi Besar dalam Teaser Start-Up

- 3 September 2020, 14:55 WIB
Suzy dan Nam Joo Hyuk
Suzy dan Nam Joo Hyuk /Soompi/

BAGIKAN BERITA - Drama akhir pekan mendatang TVN "Start-Up" merilis teaser baru yang dibintangi Suzy dan Nam Joo Hyuk!

Start-Up” berlatar di Silicon Valley fiksi Korea Selatan bernama Sandbox dan menceritakan kisah orang-orang di dunia perusahaan startup.

Ini ditulis oleh Park Hye Ryun ("I Hear Your Voice") dan disutradarai oleh Oh Choong Hwan ("Hotel Del Luna"), keduanya sebelumnya bekerja di "While You Were Sleeping."

Baca Juga: 9 Drakor Baru Wajib Ditonton yang Tayang Bulan September 2020

Dilansir Soompi, teaser baru dimulai dengan Seo Dal Mi (Suzy), berpakaian seperti pebisnis yang kuat, tampil di atas panggung dengan penuh percaya diri. Di latar belakang, dia berbagi mimpinya, "Seorang CEO yang akan mengubah dunia."

Nam Do San (Nam Joo Hyuk) melenturkan pergelangan tangannya saat dia membenamkan dirinya ke dalam pekerjaan pengkodeannya. Dia menyatakan, "Seorang pengembang yang membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin." Bersama-sama, Seo Dal Mi dan Nam Do San menggabungkan suara mereka untuk dengan percaya diri menyatakan, "Itu aku."

Baca Juga: Heboh Mertua Rafi Ahmad Ngamuk di Medsos, Gideon Tengker: Saya Diusir Satpam

Namun, teaser tersebut dengan cepat membawa mereka kembali ke kehidupan nyata. Seo Dal Mi berlatih presentasinya sendirian di kamarnya dengan piyama, dan Nam Do San berulang kali memukul komputernya setelah pesan kesalahan muncul.

Meskipun demikian, kedua pemuda itu menjadi dewasa dengan caranya masing-masing. Mereka bertanya, "Mengapa kita tidak bisa melakukannya?"

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x