14 Golongan Hamba yang Doanya Cepat Terkabul oleh Allah SWT

- 3 September 2020, 22:46 WIB
Ilustrasi berdoa
Ilustrasi berdoa /PIXABAY.COM/

BAGIKAN BERITA -Sebagai  manusia biasa kadang  kita berdoa saat  kita sedang  dirundung  masalah  atau kehidupan kita sedang mendapat cobaan. Selain itu kita juganya  maunya  instan berdoa  malam  ini dan terus langsung minta  dikabulkan.

Jika kepercayaan Anda sedang goyah, percayalah kalau Allah SWT mendengarkan semua doa Anda. Jika merasa belum dikabulkan, maka bersabarlah. Jika Anda ingin memastikan semua doa yang Anda panjatkan didengar Allah SWT.

Baca Juga: Bacaan Sholawat Nabi Bahasa Arab dan Terjemahannya, Ini Keutamaan Sholawat Nabi Muhammad

Dikutip  dari laman nu.or.id, Kita tentu menginginkan doa yang mustajab atau cepat terkabul.

Namun, seringkali kita tidak tahu bahwa doa seperti apa yang mustajab. Atau kita tidak tahu bahwa kita termasuk hamba yang akan cepat terkabul doanya bila mau berdoa.

Karena itu, selayaknya kita tahu siapa saja golongan hamba yang mustajab atau cepat terkabul doanya. Boleh jadi kita sedang termasuk ke dalam golongan tersebut, sehingga bisa memanfaatkan kesempatan yang ada.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jayapura Besok Jumat 4 September 2020: Sepanjang Hari Cerah Berawan

Seperti yang dijelaskan  dari laman nu.or.id Berikut adalah beberapa golongan yang mustajab berdasarkan informasi yang Al-Qur’an dan hadits.

Pertama, hamba yang terzalimi. Disebutkan, saat mengutus Mu‘adz ke Yaman, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam berpesan: 

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: NU Online


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x