Jalur Pantura Kembali Telan Korban Jiwa, 6 Orang Tewas pada Kecelakaan Maut di Tuban

- 8 September 2020, 20:40 WIB
Kcelakaan maut di Tuban.
Kcelakaan maut di Tuban. /Ist

BAGIKAN BERITA - Jalur Pantura lagi-lagi memakan korban Jiwa. 

Sebuah mobil Kijang bertabrakan dengan truk bermuatan ikan di Tuban KM 15-16, kawasan, Dusun Bogang, Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Senin 7 September 2020.

Akibat dari kecelakaan maut tersebut sebanyak 6 orang tewas seketika yang merupakan penumpang mobil kijang warna merah. Adapun satu korban dari penumpang mobil itu berhasil selamat.

Baca Juga: Breaking News, Alfred Riedl Mantan Pelatih Timnas Sepak Bola Indonesia Tutup Usia

Peristiwa kecelakaan maut itu melibatkan kendaraan Kijang tua dengan nomor polisi (Nopol) K 8825 BE. Yang mana mobil tersebut berisikan 7 orang termasuk dari pengemudi yang masih belum diketahui identitasnya itu.

Menurut saksi mata Jasmari salah seorang warga yang ada di TKP menceritakan, semula mobil kijang itu berjalan dari arah barat. Kemudian saat sampai di TKP berusaha mendahului kendaraan lainnya yang ada di depannya dengan kecepataan tinggi.

“Mobil kijang ini dari barat, sepertinya nyalip kanan,” ujar Jasmari.

Baca Juga: Lirik Makna Cinta by Rizky Febian

"Ketika mobil tersebut nyalip kanan dari arah berlanawan melaju dengan kecepatan tinggi truk diesel pengangkut ikan dengan nopol S 8252 HJ. Karena jarak yang terlalu dekat membuat kecelakaan mobil kijang dengan truk diesel itu tidak dapat terhindarkan" lanjutnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Portal Surabaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x