Jadwal Buka Tutup Jalan One Way Ke Kawasan Puncak Bogor Agar Tidak Terjebak Kemacetan

- 12 September 2020, 09:48 WIB
Kawasan Puncak Bogor
Kawasan Puncak Bogor /Twitter/@Overdrivegold72

 BAGIKAN BERITA -Tidak terasa hari ini sudah memasuki libur akhir Pekan. Saat liburan akhir pekan kawasan Puncak Bogor tetap tidak tergantikan oleh warga Jakarta untuk pergi liburan puncak.

Hal tersebut dijadikan alasan warga Jakarta untuk berlibur ke kawasan Puncak Bogor, karena jarak tempuh yang tidak terlalu jauh dari ibukota hanya berjarak 40 km melalui tol Jagorawi.

Seperti kita ketahui jalur lalu lintas menuju kawasan Puncak Bogor setiap akhir pekan selalu macet, sehingga di berlakukan sistem buka tutup oleh pihak kepolisian.

Baca Juga: Hasil Polling SMS dan Voting Sementara Konser Show Top 9 Grup 3 LIDA 2020 di Indosiar, Ini Hasilnya

Meski pihak Polres Bogor tidak menetapkan aturan yang baku tentang sistem one way (satu jalur) atau buka tutup jalur dalam mengurai kemacetan di jalur Puncak Bogor

Namun dipastikan hampir setiap akhir pekan (diluar libur panjang) ada pemberlakuan one way. Sebab, bukan hanya akhir pekan saja, kawasan Puncak sudah hampir setiap hari selalu dipadati kendaraan.

Berikut jadwal perkiraan one way yang rutin dilaksanakan setiap akhir pekan Sabtu dan Minggu dikutip dari Instagram dan Twitter TMC Polres Bogor.

Baca Juga: Cek Jadwalnya, BLT Rp600 Ribu Tahap 3 Cair Pekan Ini, Bank Swasta dan Negara di Pastikan Transfer

Hari Sabtu:

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x