Ketua MPW Pemuda Pancasila Lampung Sesalkan Peristiwa Penikaman Terhadap Syekh Ali Jaber

- 14 September 2020, 07:00 WIB
Foto pelaku penusukan Syekh Ali Jaber adalah seorang pemuda*/
Foto pelaku penusukan Syekh Ali Jaber adalah seorang pemuda*/ /

BAGIKAN BERITA Peristiwa penusukan terhadap ulama Syekh Ali Jaber di Lampung oleh seorang disesalkan tokoh pemuda Lampung Rycko Menoza.

Menurut Menoza , peristiwa ini harus menjadi perhatian bersama karena tindak kriminalitas seperti ini masih terjadi di Bandarlampung. Apalagi sampai menimpa seorang ulama besar Indonesia.

"Kasus ini menjadi atensi pihak kepolisian, agar dapat mengusut tuntas kasus tersebut," kata Rycko, di Bandarlampung, Minggu malam seperti dikutip Antara.

Baca Juga: Bongkar Jaringan Serta Motif Pelaku Penusukan Syekh Ali Jaber, Mahfud MD: Harus di Adili Secara Fair

Rycko menambahkan, dengan kasus ini Lampung tentunya menjadi sorotan berbagai pihak karena penusukan ini menjadi konsumsi media massa nasional.

Ia juga berharap, mudah-mudahan hal ini tidak menjadi penilaian negatif di mata publik yang menimbulkan kesan tidak baik atas Kota Bandarlampung, apalagi ini menimpa tokoh agama atau ulama.

"Semoga kondisi Syekh Ali Jaber segera membaik dan bisa melanjutkan kegiatan dakwahnya di Bandarlampung," ujar Rycko, yang juga Bakal calon wali kota Bandarlampung itu.

Baca Juga: Foto Pelaku Penusukan Syekh Ali Jaber Ternyata Ini Dia Namanya


Sebelumnya, pendakwah asal Madinah Syekh Ali Jaber mengalami insiden penikaman saat sedang ceramah di Masjid Falahuddin, Jl Tamin, Tanjungkarang Barat, Bandarlampung, Minggu (13/9), sekitar pukul 17.00 WIB.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x