Mantu Jokowi Harus Penuhi Syarat Ini Jika Tak Mau Gagal Maju di Pilkada Medan

- 14 September 2020, 14:53 WIB
Bobby Nasution, Mantu Jokowi akan mengikuti Pilkada Medan.
Bobby Nasution, Mantu Jokowi akan mengikuti Pilkada Medan. /@ayanggkahiyang/

BAGIKAN BERITA -Sejumlah Daerah di Indonesia akan segera menggelar Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) serentak pada Desember 2020 mendatang. 

Salah satu bakal calon yang menyita perhatian publik adalah mantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution yang akan maju di Pilkada Medan dengan mencalonkan diri sebagai Walikota.

Suami Khaiyang Ayu itu mengaku siap melakukan terobosan pilkada di tengah pandemi Covid-19, tepatnya dengan mengubah metode kampanye, dari semula luring menjadi daring.

Dikutip dari Warta Ekonomi, Bobby Nasution yang merupakan Bakal Calon Wali Kota Medan 2020 ini akan tetap percaya diri memenangkan Pilkada Medan tahun ini, dengan memanfaatkan media sosial dalam upaya sosialisasi pemenangan pilkada di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Konser Top 6 LIDA 2020 Grup 1 Malam Ini di Indosiar, Siapakah Yang Tersenggol , Nantikan Jam 8

“Ya sekarang kan teknologi kita sudah baik dan canggih-canggih. Kita bisa lewat daring kok di masa pandemi ini," ungkap Bobby pada Sabtu, 22 Agustus 2020.

"Sekarang kita menerapkan teknologi apalagi di Kota Medan kaum milenialnya tinggi, jadi kita sosialisasikan secara daring lebih gampang," jelas Bobby.

"Ada turun ke lapangan, tapi tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku," tegas Bobby.

Namun kini nasib suami Kahiyang Ayu terancam batal maju di Pilkada Medan.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Zona Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x