Mulai Besok, Pemkot Bandung Tutup Sejumlah Ruas Jalan Akan Ditutup

- 17 September 2020, 15:38 WIB
Ilustrasi penutupan jalan. /- Foto: Seputartangsel.com/Abdullah Jundi

BAGIKAN BERITA - Pemerintah Kota Bandung terus berupaya memperkecil celah penyebaran virus Covid-19. Salah satunya, dengan membatasi keramaian publik dan menutup sejumlah ruas jalan.

Rencananya, Jumat 18 September 2020, Pemkot Bandung akan mulai menutup ruas jalan pada pukul 09.00 - 11.00 WIB. Lalu, penutupan kembali pada 22.00-06.00 WIB. 

Sejumlah ruas jalan tersebut yaitu Jalan Asia Afrika- Tamblong, Jalan Otista-Suniaraja, Jalan Purnawarman - Martadinata, Jalan Merdeka - Riau, dan Jalan Merdeka - Aceh.

Baca Juga: Hati-Hati, Warga Berkerumun di Jalan Kota Bandung Akan Dibubarkan Satpol PP, Ini Daftar Jalannya

Baca Juga: realme Luncurkan 64MP realme 7 dan realme 7i di Indonesia, Segini Harga dan Spesifikasinya

Sebelumnya, sejumlah ruas jalan di Kota Bandung juga telah diberlakukan buka-tutup pada malam hari. Sejumlah ruas jalan tersebut yaitu Jalan Asia Afrika- Tamblong, Braga- Naripan, Tamblong-Naripan, Banceuy- ABC-Otista (Pasar Baru), Merdeka, Dago, Diponegoro dan Punawarman.

Artikel Ini Sebelumnya Telah Tayang di Galamedia dengsn Judul: Mulai Besok Pagi Sejumlah Ruas Jalan di kota Bandung Bakal Ditutup, Ini Daftarnya

Selanjutnya, Jalan Ahmad Yani-Laswi, Gatot Subroto- Pelajar Pejuang, Talaga Bodas-Pelajar Pejuang, Lodaya- Pelajar Pejuang, Buah Batu- Pelajar Pejuang, Srimahi- BKR, M. Ramdan- BKR, Moh. Toha- BKR, Otista- BKR, Kopo- Peta, Pasirkoja- Peta.***

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Galamedianews


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X