Prakiraan Cuaca Kota Bandung Rabu 27 Desember 2023, Hujan dari Siang hingga Malam, Pagi dan Malam Menggigil

- 26 Desember 2023, 22:16 WIB
ilustrasi orang menggunakan payung karena hujan
ilustrasi orang menggunakan payung karena hujan /pixabay/

BAGIKAN BERITA - Inilah prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Rabu 27 Desember 2023, hujan dari siang hingga malam, pagi dan malam menggigil.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Kota Bandung dan sekitarnya pada Rabu 27 Desember 2023, akan turun hujan pada siang hingga malam hari dengan intensitas ringan hingga sedang dan suhu di pagi dan malam hari terasa dingin sekali.

Seperti dikutip dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Rabu 27 Desember 2023 cerah hingga berawan.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Selasa 26 Desember 2023, Hujan dari Siang hingga Malam, Pagi Dingin Banget, Hati-hati

Suhu di pagi hari mencapai mencapai 21 derajat celcius dengan kelembaban udara 95 persen dan kecepatan angin 0 km/jam.

Sedangkan pada siang hingga sore hari Kota Bandung dan sekitarnya akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Adapun suhu siang hingga sore hari berkisar 25-30 derajat celcius serta kelembaban mencapai 65-80 persen dengan hembusan angin mencapai 30 km/jam ke arah timur.

Info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
Info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya

Baca Juga: Kunjungi Bandung, The Rising Kids 2023 Dukung Pengembangan Potensi Anak Indonesia

Sementara itu, pada malam hari Kota Bandung sekitar pukul 19.00 WIB masih turun hujan dengan intensitas ringan, sedangkan pada pukul 22.00 WIB akan berawan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x