Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 155 di ANTV Malam Ini Jumat 18 September, Wulan Benci

- 18 September 2020, 12:32 WIB
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 155 di ANTV Malam Ini Jumat 18 September, Wulan Benci ke Wina
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 155 di ANTV Malam Ini Jumat 18 September, Wulan Benci ke Wina /Instagram@bawangputihberkulitmerah/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA --Sinema spesial Bawang Putih Berkulit Merah yang tayang setiap hari di ANTV pukul 19.00 semakin seru saja. Malam ini Jumat 18 September 2020, Bawang Putih Berkulit Merah memasuki episode 155


Sinema Bawang Putih Berkulit Merah semakin diminati para ANTV Lovers, karena setiap harinya banyak kejutan -kejutan didalam ceritanya.


Berikut Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah episode 155 tayang hari ini Jumat 18 September di ANTV setiap hari pukul 19.00.

Baca Juga: Begini Cara Daftar Bantuan BLT UMKM Rp 2,4 Juta dan Link Pendaftarannya , Masih Ada Kuota 9 Juta


Setelah apa yang terjadi dengan Bayu ketika ingatan ingin kembali, Aline mencoba menyembunyikannya dari Bayu,sementara itu Wulan mulai Benci Ke Vina atas perlakuannya. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ?

Raline pun terbangun dari tidurnya. Raline terlihat sangat syok sekali. Raline mencoba membangunkan Rangga. Rangga terbangun namun langsung tertidur lagi.

Selanjutnya yang akan terjadi di episode 155 kali ini, ketika Rangga terbangun dari tidurnya Raline mengatakan kepada Rangga tentang dirinya yang mengigau memanggil nama Ana.

Baca Juga: Bright Win akan Bermain di Serial F4 Versi Thailand, Ini Bocorannya!

Raline sudah berasumsi dan mengatakan jangan-jangan Rangga menganggap dirinya adalah Bayu.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x