Link Streaming Jodha Akbar di ANTV Sedang Tayang, Ruqaiya Meminta Jalal Menghukum Jodha

- 29 September 2020, 11:22 WIB
Link streaming Jodha Akbar Hari Ini Episode 12 Selasa 29 September di ANTV, Salima Beri Tahu  Jodha
Link streaming Jodha Akbar Hari Ini Episode 12 Selasa 29 September di ANTV, Salima Beri Tahu Jodha /Instagram.com@antv_official/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -ANTV selalu memanjakan pemirsa nya dengan  program acara  yang menghibur. Khususnya bagi  penggemar film  kolosal  dan drama dari  India seperti  Jodha Akbar 

Salah  satu  Film kolosal dari  India  yang banyak peminatnya  adalah  Sinema Jodha Akbar yang tayang setiap  hari di ANTV pada pukul  11:00 WIB.

Saat ini sedang tayang Jodha  Akbar di layar kaca ANTV, Selain di Televisi Jodha Akbar  juga bisa disaksikan dengan Laptop  dan juga Smartphone melalui LINK Streaming ANTV.

Baca Juga: Sedang Berlangsung Jodha Akbar Hari Ini Selasa 29 September 2020 di ANTV, Ruqaiya Minta Jalal

Ini link streaming ANTV Klik Disini

Berikut  Sinopsis Jhoda  Akbar yang dikutip Bagikanberita.com  dari laman ANTV :

Sinopsis Jodha Akbar Episode 12
Selasa, 29 September 2020 Pkl. 11.00 WIB

Ruqaiya menderita keguguran. Khwaja-Sara memberi tahu Jalal tentang konsumsi Jus Datura oleh Ruqaiya. Angga mengisyaratkan peran Jodha dalam membunuh bayi Ruqaiya yang belum lahir.

Selanjutnya, Ruqaiya meminta Jalal untuk menghukum Jodha.Jalal, merah karena amarah, memerintahkan penahanan dan eksekusi Jodha dan saudara laki-lakinya.
Namun, Salima menyarankan bahwa Jodha bisa jadi tidak bersalah. Maan Singh dan Hamida membela Jodha dan mengklaim bahwa dia dijebak.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x