ILC Tidak Tayang di TV One, Karni Ilyas Datangi Rumah Menko Polhukam Mahfud MD, Ini yang Dilakukan

- 16 Oktober 2020, 06:50 WIB
ILC Tidak Tayang di TV One Selasa yang Lalu, Karni  Ilyas Datangi Rumah Dinas Menko Polhukam Mahfud MD, Ini Yang Dilakukan Karni  Ilyas  dan  Mahfud MD
ILC Tidak Tayang di TV One Selasa yang Lalu, Karni Ilyas Datangi Rumah Dinas Menko Polhukam Mahfud MD, Ini Yang Dilakukan Karni Ilyas dan Mahfud MD /Twittter.com/@mahfudmd/Bagikanberita.com

 BAGIKAN BERITA -Acara Talkshow Indonesia Lawyers Club (ILC) yang tayang di TV One pada hari Selasa 13 Oktober yang lalu ditiadakan tanpa ada alasan yang jelas.

Padahal Acara ILC yang dipandu oleh Karni Ilyas ini tayang rutin setiap Selasa Malam di TV One dan selalu ditinggu oleh Masyarakat Indonesia.

Perihal tidak tayangnya acara ILC di TV One diumumkan Karni Ilyas sendiri melalui Twitter pribadinya. Biasanya dari H-1 atau pagi harinya Karni Ilyas sudah mengumumkan tema dan narasumber yang akan hadir di ILC .

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Cimahi dan KBB Hari Ini, Jumat 16 Oktober 2020 Lengkap Dengan Biayanya

Sontak penonton dibuat bertanya-tanya, pasalnya acara yang mungkin jadi hiburan dan media informasi bagi sebagian orang itu, gagal dipertontonkan.

Melalui akun Twitter pribadinya, @karniilyas, Karni meretweet cuitan akun Twitter Indonesia Lawyers Club.

Tidak semua yg saya tahu bisa saya katakan. Tidak semua yg saya alami bisa saya ceritakan. (Karni Ilyas)," cuitnya di Twitter, Selasa, 13 Oktober 2020 lalu.

Baca Juga: Kronologi dan Detik -Detik Valentino Rossi Terpapar dan Positif Covid-19, Nomor 4 Rossi Merasakan I

Meski begitu, Karni Ilyas tidak menjelaskan lebih jauh mengenai tidak tayangnya ILC yang mendadak tersebut.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Portal Jember


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x