Ketua MPR Salut ke Prabowo, Karena Tidak Permasalahkan Fadli Zon Suka Kritisi Jokowi

- 18 Oktober 2020, 15:18 WIB
Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto.
Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto. /ANTARA FOTO/ Wahyu Putro A/pras

BAGIKAN BERITA - Politisi partai Gerindra Fadli Zon kerap melakukan kritisi terhadap pemerintahan jokowi meskipun ketua Umumnya Prabowo menjabat sebagai Menteri Pertahanan di kabinet Jokowi.


Melihat hal tersebut Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengapresiasi sikap Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo,  yang tidak pernah mempermasalahkan berbagai perbedaan pandangan maupun sikap kritis dilakukan kadernya Fadli Zon terhadap kebijakan pemerintahan Presiden Joko Widodo.

"Banyak orang mengira, sikap kritis Mas Fadli terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo sejak periode pertama pemerintahannya, membuat hubungan mereka berdua berjarak. Padahal sama sekali tidak. Mas Fadli dan Presiden Joko Widodo punya hubungan yang sangat baik,” kata Bamsoet dalam keterangan tertulis terkait Ngobras sampai Ngompol (Ngobrol Asyik sampai Ngomong Politik) bersama Fadli Zon, untuk konten Youtube Bamsoet Channel, di Jakarta, Minggu 18 Oktober seperti dikutip bagikanberita.com dari RRI.

Baca Juga: Anak Amien Rais, Hanafi Rais Luka Berat Akibat Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali, Ini Kronologinya

Baca Juga: Sebut Anies Baswedan Bodoh, Ferdinand Hutahaean Ajak Musni Berdebat, 'Kalau Bersedia Saya Siapkan'

“Bahkan di beberapa kesempatan saat acara di Istana Negara, saya sering melihat keduanya berbincang sambil tertawa. Dari gesture dan cara keduanya berkomunikasi, terlihat tak ada basa-basi. Menandakan hubungan mereka baik-baik saja," imbuhnya.

Selain itu , Kepala Badan Bela Negara FKPPI ini menambagkan, Fadli Zon juga menegaskan bahwa sikap kritis dirinya tersebut bukanlah hal yang baru.

Lebih lanjut Bamsoet mengatakan, sejak Partai Gerindra berdiri pada tahun 2008, Fadli Zon selalu mengkritisi jalannya roda pemerintahan Presiden SBY, baik di periode 2004-2009 maupun di periode pemerintahan 2009-2014.

Baca Juga: Jokowi Tolak Mentah-Mentah Cabut UU Cipta Kerja, MUI Diberi Solusi Oleh Presiden

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x