Profil Lengkap Para Pemain Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Amanda Manopo Evan Sanders Glenca Chysara

- 27 Oktober 2020, 13:06 WIB
Profil Lengkap Para Pemain Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Amanda Manopo Evan Sanders Glenca Chysara
Profil Lengkap Para Pemain Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Amanda Manopo Evan Sanders Glenca Chysara /Instagram.com/@amandamanopo/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Sinetron terbaru Ikatan Cinta  yang tayang di RCTI mulai  memikat  hati penggemar sinetron di RCTI. Hal tersebut karena tidak  terlepas  dari  profil  para pemain sinetron Ikatan  Cinta  yang sangat  totalitas dalam  memerankan tokohnya.

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap Hari pukul 19:30 WIB di perankan oleh  Amanda Manopo sebagai Andin, Glenca Chysara sebagai Elsa, Evan Sanders sebagai Nino, Surya Saputra sebagai Ayah Andin dan masih banyak lagi.

Sinetron Ikatan  Cinta  yang tayang setiap Hari di RCTI ini mengisahkan tentang cerita keluarga yang diiringi percintaan, intrik, dan indikasi perselingkuhan. Berawal dari cinta seorang dosen cantik dan pengusaha muda yang memutuskan untuk menikah.

Baca Juga: Lirik Lagu Tanpa Batas Waktu Soundtrack Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Suara Fadly Bikin Baper

Ternyata adik dari dosen tersebut adalah mantan pacar dari kekasihnya dan sejak itu terjadi konflik berkelanjutan yang mengubah kehidupan bahagia menjadi penderitaan.

Bagi yang penasaran dengan para pemain sinetron Ikatan  Cinta yang tayang di RCTI ini.  Berikut profil lengkap para  pemainnya yang di kutip  bagikanberita.com dari laman tentangsinopsis.com

Pemain sinetron Ikatan Cinta Amanda Manopo
Pemain sinetron Ikatan Cinta Amanda Manopo

1. Amanda Manopo atau pemilik asli Amanda Gabriella Manopo Lugue lahir pada 6 Desember 1999. Amanda Manopo yang kini sedang dekat dengan  Billy Syahputra itu pernah membintangi sinetron RCTI Cinta Sebening Embun. Amanda Manopo juga main di beberapa judul FTV Suara Hati Istri. Di sinetron terbaru MNC Pictures ini Amanda memerankan peran utama Andin. Seorang Dosen muda yang telah berpacaran dengan Nino dan mereka berdua akhirnya memilih untuk menikah. Tetapi sebuah fakta mengejutnya memulai sebuah konflik antara kakak beradik. Nino merupakan mantan pacar adik Andin yang bernama Elsa. Andin juga harus melewati banyak cobaan hingga suatu kasus membuatnya tertuduh dan masuk penjara.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Selasa 27 Oktober di RCTI, Mamanya Andin Tanya Kenapa Andin Telpon Nino

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x