Jokowi Diberi Hadiah Sepeda oleh Daniel Mananta, KPK Imbau Segera Lapor

- 28 Oktober 2020, 17:50 WIB
Daniel Mananta menyerahkan sejumlah sepeda buatan produknya untuk Jokowi melalui Kantor Staf Kepresidenan, Rabu 28 Oktober 2020.
Daniel Mananta menyerahkan sejumlah sepeda buatan produknya untuk Jokowi melalui Kantor Staf Kepresidenan, Rabu 28 Oktober 2020. /Istimewa /

BAGIKAN BERITA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikenal sebagai presiden yang suka membagi-bagikan hadiah kepada masyarakat. 

Setiap kegiatan yang melibatkan interaksi dengan masyarakat, Jokowi biasanya memanggil orang untuk maju ke depan dan berdiri di sampingnya. 

Kemudian, Jokowi memberikan pertanyaan kepada orang yang berani maju ke depan. 

Baca Juga: ShopeePay Kembali dengan Merchant baru untuk Kamu Nikmati Minggu Ini!

Sebagai imbalan, Jokowi memberikan sebuah hadiah sepeda dengan tanda tangan kepada orang yang bisa menjawab pertanyaannya. 

Namun, kali ini lain cerita. Justru Jokowi yang mendapat hadiah sepeda dari Presenter Daniel Mananta. 

Dilansir RRI, Daniel Mananta menyerahkan sejumlah sepeda buatan produknya 'Damn! I Love Indonesia' kepada orang nomor satu di Indonesia, yakni Presiden Joko Widodo, tidak tanggung-tanggung ia menyerahkan 15 unit sepeda spesial Hari Sumpah Pemuda.

Baca Juga: Anggota DPR Dukung Sikap Tegas Pemerintah Indonesia Terhadap Presiden Prancis yang Hina Umat Islam

Pemberian sepeda tersebut pun menjadi ramai di kalangan media sosial, KPK pun turut mengimbau Jokowi segera melaporkan sepeda lipat pemberian Daniel itu. 

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x