Real Madrid vs Huesca, Benzema Bawa Madrid ke Puncak Klasemen La Liga Setelah Kalahkan Huesca 4-1

- 1 November 2020, 06:38 WIB
Real Madrid vs Huesca,  Benzema  Bawa Madrid ke Puncak Klasemen La Liga Setelah Kalahkan Huesca 4-1
Real Madrid vs Huesca, Benzema Bawa Madrid ke Puncak Klasemen La Liga Setelah Kalahkan Huesca 4-1 /Twitter.com/@realmadrid/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Hasil akhir La Liga antara Huesca vs Real Madrid, Madrid kalahkan Huesca 4-1 dalam laga pekan kedelapan Liga Spanyol di Stadion Alfredo di Stefano, Sabtu, untuk naik ke puncak klasemen sementara.

Dengan Kemenangan ini Real Madrid mendapat tambahan tiga poin, kini mengoleksi 16 poin demi menyalip Real Sociedad (14) dan Cadiz (14) untuk mengambil alih posisi puncak.

Meskipun begitu , posisi Real Madrid bisa disalip mengingat Sociedad baru main pada Minggu 1 November besok, sedangkan Huesca (5) tertahan di urutan ke-18 klasemen demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Baca Juga: Alaves vs Barcelona : Barca Hanya Main Imbang 1-1 di Liga Spanyol

Karim Benzema tampil begitu gemilang di laga kali ini, seolah mengalihkan perhatian dari kontroversinya terkait komentarnya terhadap Vinicius Junior beberapa hari lalu.

Benzema mencetak dua gol dan mengirimkan satu assist untuk kemenangan Real Madrid kali ini.

Eden Hazard lebih dulu membuka keunggulan Real Madrid lima menit jelang turun minum, ketika mencetak gol perdananya musim ini setelah memperdaya Kelechi Nwakali sebelum melepaskan tembakan keras yang tak mampu diantisipasi kiper Andres Fernandez.

Baca Juga: Manchester City vs Sheffield United : City Menang Tipis 1-0

Di pengujung babak pertama, Benzema mencetak gol pertamanya guna menggandakan keunggulan Real Madrid dengan sepakan sudut sempit memanfaatkan umpan kiriman Lucas Vazquez.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x