Habib Rizieq Shihab Serukan Aksi Bela Nabi Muhammad SAW, Kecam Presiden Prancis Emmanuel Macron

- 2 November 2020, 10:27 WIB
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab /Foto: tangkapan layar YouTube Front TV/

BAGIKAN BERITA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menyerukan umat Islam di Indonesia untuk menggelar aksi Bela Nabi Muhammad SAW.

Aksi ini sebagai pembelaan umat Islam terhadap penghinaan Nabi Muhammad SAW oleh Presiden Prancis Emmanuel Macron.

Dalam tayangan Channel Youtube Front TV, Minggu 1 November 2020, Rizieq Shihab menyeru dari Kota Mekah Arab Saudi, mengajak umat Islam menggelar aksi 211Bela Nabi Muhammad SAW pada 2 November 2020 di Jakarta dan Aksi 411 di Bandung.

Baca Juga: Tottenham Hotspur vs Brighton Hove Albion , Gareth Bale Bawa Kemenangan Hotspur 2-1

"Kepada segenap Umat Islam di Tanah Air tercinta, dan kepada seluruh pecinta Nabi SAW, dari Kota Suci Mekah al Muakromah, saya serukan kepada seluruh Pecinta Nabi SAW, untuk ikut setiap Aksi membela Nabi SAW, dimana pun Anda berada, kapanpun, turun.. turun.. Secara aktif! Tunjukkan kecintaan kita kepada Nabi SAW kepada Nabi tercinta," ujar Rizieq.

Rizieq menyerukan agar umat Islam mengikuti Aksi 211 di Depan Kedutaan Besar Prancis, Jl. MH. Thamrin, Gondangdia, Menteng. Selain di Jakarta, FPI juga akan menggelar aksi 411 di depan Gedung Sate, Bandung Jawa Barat pada 4 November 2020.

Dirinya pun menyinggung Presiden Prancis Emmanuel Macron yang telah menghina Nabi SAW. Menurut dia, umat Islam jangan pernah diam saat Nabi Muhammad SAW dilecehkan.

Baca Juga: AKHIRNYA!! Arsenal Hapus Kutukan 14 Tahun Selalu Kalah di Kandang Manchester United

Dia juga mengatakan, untuk mengabaikan orang - orang yang berpura pura arif dan Pura-pura sebagai pemaaf. Rizieq menyebut kelompok itu sebagai kelompok zindiq yang secara fiqih Islam disebut sebagai orang-orang munafik.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x