Kumpulan Ucapan Hari Pahlawan 10 November, Cocok untuk Caption Instagram, Twitter, FB dan WhatsApp

- 9 November 2020, 21:04 WIB
Ucapan Selamat Hari Pahlawan Nasional 2020.
Ucapan Selamat Hari Pahlawan Nasional 2020. /FREEPIK/user4344078

BAGIKAN BERITA - Hari Pahlawan sudah tiba. Sebagai warga negara yang baik, kita tidak boleh melupakan jasa-jasa pahlawan yang telah berjasa memerdekakan Negara Indonesia.

Darah pahlawan yang gugur tidak bisa diganti oleh apapun. Besarnya pengorbanan pahlawan, harus kita hargai dengan mengisi kemerdekaan dengan membangun Indonesia lebih maju. 

Di tahun 2020 ini, peringatan Hari Pahlawan sepertinya akan sedikit berbeda karena hadir di tengah pandemi virus corona baru (Covid-19).

Baca Juga: Gempar, Foto Habib Rizieq Shihab Sudah Dipesawat, Netizen: Masa Bisa Masuk Pesawat Duluan?

Hari Pahlawan yang ditetapkan pada 10 November berdasar pada Keputusan Presiden Nomor 316 Tahun 1959 tentang Hari-hari Nasional.

Meski dalam masa pandemi kita masih bisa merayakan Hari Pahlawan, salah satunya dengan cara membagikan ucapan, quotes, hingga caption yang berkaitan dengan Hari Pahlawan.

Hal itu bertujuan agar pengorbanan para pahlawan tetap dikenang, serta memotivasi kita untuk terus menggelorakan semangat pejuang kemerdekaan.

Ucapan-ucapan Hari Pahlawan bisa dibagikan kepada teman, pasangan ataupun saudara melalui status atau pesan WhatsApp (WA) maupun via media sosial lain seperti Instagram, Facebook atau Twitter.

Baca Juga: Penyebar Video Mirip Gisel Langsung Tutup Akun, Polisi : Jejak Dunia Digital Tidak Pernah Hilang

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x