Syekh Ali Jaber Takjub dengan Sambutan Pulangnya Habib Rizieq : Presiden Tidak Semeriah Ini

- 12 November 2020, 10:42 WIB
Syekh Ali Jaber Takjub dengan Sambutan Umat Islam atas Pulangnya Habib Rizieq : Presiden dan Raja Saudi  Tidak Pernah Semeriah Ini
Syekh Ali Jaber Takjub dengan Sambutan Umat Islam atas Pulangnya Habib Rizieq : Presiden dan Raja Saudi Tidak Pernah Semeriah Ini /

 BAGIKAN BERITA -Kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) ke Indonesia disambut dengan ucapan selamat dari Ulama besar Syekh Ali Jaber.

Setelah kedatangan Imam Besar FPI Habib Rizieq, Syekh Ali Jaber pun berencana akan segera bertemu di kediamannya di Petamburan Jakarta Pusat.

"Saya menyampaikan Ahlan wa Sahlan, selamat datang kepada Habib Rizieq di Tanah Air. Insya Allah nanti malam mengagendakan bertemu dengan Habib di rumahnya," ujar Syekh Ali Jaber Rabu, 11 November 2020.

Baca Juga: Setelah Anies Baswedan, Kini Giliran Gubernur Jabar Ridwan Kamil Akan Sowan ke Habib Rizieq Shihab

Syekh Ali Jaber pun mengaku takjub terkait dengan sambutan umat islam di Indonesia saat Habib Rizieq tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Dengan sambutannya tersebut, Syekh Ali Jaber mengatakan hal itu menandakan umat muslim di Indonesia sangat mencintai sang habib.

Sebagaimana diketahui kedatangan Habib Rizieq memang disambut oleh massa berseragam serba putih, mereka menyambut ke Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng sejak Selasa subuh.

Baca Juga: 15 Ucapan Hari Ayah Nasional, Sangat Menyentuh Hati dan Cocok Sebagai Quotes di Media Sosial

"Sekelas presiden bahkan Raja Arab Saudi tidak pernah disambut semeriah ini, jadi saya salut bangga dan terharu," ujarnya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x