Komisaris PT Pelni Lapokan FPI Sering Buat Kerumunan, Anies Baswedan Tidak Tegas, FPI Balik Lapor

- 14 November 2020, 20:13 WIB
Habib Rizieq Shihab*/
Habib Rizieq Shihab*/ /HRS Center

BAGIKAN BERITA - Komisaris PT Pelni, Kang Dede melalui akun twitter membuat laporan ke Polda Metro Jaya terkait FPI yang sering buat kerumunan.

Bahkan nama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan juga ikut disinggung karena tidak tegas terhadap Habib Rizieq dan kelompoknya yang tidak menerapkan protokol kesehatan.

Sebelumnya Habib Rizieq Shihab sempat membuat heboh saat kepulangannya ke Indonesia Selasa, 10 November 2020.

Baca Juga: Safari Dakwah Habib Rizieq Shihab Melanggar Protokol Kesehatan, Polda Jabar Akan Evaluasi

Tepat hari ini Sabtu 14 November 2020, Habib Rizieq akan menggelar acara pernikahan putrinya, Syarifah Najwa Shihab dengan pria bernama Irfan Alaydrus.

Acara rencananya akan digelar di kediamannya di kawasan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Selain itu, Habib Rizieq juga akan menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

Sama seperti acara pertama, kegiatan ini diagendakan berlangsung di markas FPI, Gang Paksi Jalan Petamburan III, Kelurahan Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada 14 November 2020 pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: Sule Nikah Dengan Nathalie Holscher, Andre Tak di Undang, Ini Alasannya

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria sebelumnya sudah meminta acara penikahan putri Habib Rizieq tetap mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Galamedia News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x