Prakiraan Cuaca Bandung Minggu 22 November: Akan Diprediksi Huja pada Malam Hari

- 21 November 2020, 22:18 WIB
Prakiraan Cuaca Bandung Minggu 22 November 2020
Prakiraan Cuaca Bandung Minggu 22 November 2020 /BMKG

BAGIKAN BERITA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca dan suhu udara di Bandung dan sekitarnya besok, Minggu 21 November 2020.

Menjelang berakhirnya Bulan November, seluruh wilayah di Indonesia mulai diguyur hujan. Hal ini perlu diwaspadai karena akan berakibat genangan air pada daerah-daerah tertentu,khususnya di daerah Jabodetabek.

Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung besok pagi akan berawan, berada pada suhu antara 19-27 derajat celcius.

Baca Juga: 5 Zodiak Yang Beruntung Keuangannya Besok Minggu, 22 November 2020, Mungkin Anda Salah Satunya

Kelembaban udara 70-95 persen dengan kecepatan angin 10km/jam ke arah tenggara
Kemudian pada siang hari hingga sore hari, cuaca Bandung diperkirakan akan hujan sedang.

Suhu siang hingga sore hari akan mencapai 31 derajat celcius. Kelembaban udara 70 persen dengan kecepatan angin 10 km/jam ke arah timur laut.

Baca Juga: Priit! Peluit Wasit Tandai Kick Off Newcastle VS Chelsea di Liga Inggris, Ini Link Live Streamingnya

Pada malam harinya, Bandung diprediksi kembali hujan ringan dan berawan. Suhu malam hari akan mencapai 23 derajat celcius. Kemudian kelembaban udara 95 persen dengan hembusan angin 10 km per jam ke arah timur.

Bagi warga yang akan beraktivitas di luar ruangan pada siang hari, ada baiknya sedia payung karena besok diperkirakan akan hujan
Pembaca juga bisa mengakses informasi prakiraan cuaca beberapa daerah lainnya lebih lengkap melalui situs bmkg.go.id. ***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x