Presiden UFC Dana White: Yakin Khabib Nurmagomedov Akan Bertarung Lagi di Oktagon

- 23 November 2020, 12:03 WIB
Presiden UFC Dana White: Yakin Khabib Nurmagomedov Akan Bertarung Lagi di Oktagon Presiden UFC Dana White masih berkeyakinan Khabib
Presiden UFC Dana White: Yakin Khabib Nurmagomedov Akan Bertarung Lagi di Oktagon Presiden UFC Dana White masih berkeyakinan Khabib /Twitter. com/@teamkhabib/

BAGIKAN BERITA-Presiden UFC Dana White masih berkeyakinan Khabib Nurmagomedov akan bertarung kembali untuk mempertahankan gelarnya yang keempat kali.


Dia tidak terpengaruh oleh pernyataan tegas dari Khabib Nurmagomedov yang menyebut bahwa dirinya telah pensiun dan tidak akan bertarung lagi di mixes martial arts (MMA).


Dana White yakin Khabib Nurmagomedov akan mengubah keputusan terkait pensiun dari dunia Ultimate Fighting Championship (UFC). White memprediksi Khabib akan menjalani satu pertarungan terakhir di arena yang membesarkan dirinya.

Baca Juga: Jadwal dan Sinopsis Bioskop Trans TV 23 - 29 November 2020, KUNG FU CULT MASTER hingga OVERDRIVE


White mengaku sudah melobi Khabib untuk bertarung kembali dan White meyakini Khabib akan mengubah keputusan pensiun dari MMA dan menjalani satu pertarungan terakhir di UFC.
White meyakini keputusan pensiun usai melawan Justin Gaethje adalah keputusan emosional sesaat yang diambil Khabib.


"Khabib dan saya sudah berbicara. Dia sangat emosional malam itu, ketika dia menjalani pertarungan (lawan Gaethje) itu. Saya punya keyakinan mungkin dia akan berusaha meraih 30-0," ujar White dalam program The Zach Gelb Show.
Dana White juga mengatakan bahwa memiliki rekor 30 kemenangan adalah keinginan mendiang ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov.

Pria berkepala plontos itu yakin Khabib akan mewujudkan keinginan Abdulmanap.

Baca Juga: Bocoran Jalan Cerita Sinetron IKATAN CINTA Senin 23 November, Andin Marah: Makasih Atas Luka Ini Mas


"Saya pikir dia tidak akan pensiun. Ayah Khabib ingin dia mencapai 30-0, dan saya pikir dia ingin menghormati keinginan ayahnya," ucap White dikutip dari MMA Junkie.


Selain itu, White itu juga mempertanyakan Khabib Nurmagomedov yang masih menjalani tes doping padahal dia sudah memutuskan pensiun.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x