Hasil Liga Champions Juventus Vs Ferencravos: Juventus Menang 2-1 Melangkah ke Babak Gugur

- 25 November 2020, 07:11 WIB
Hasil Liga Champions Juventus Vs Ferencravos: Juventus Menang 2-1 Melangkah ke Babak Gugur
Hasil Liga Champions Juventus Vs Ferencravos: Juventus Menang 2-1 Melangkah ke Babak Gugur /Yuan Ifdal/Champions League

BAGIKAN BERITA- Hasil akhir Liga Champions Juventus vs Ferencravos, Juventus berhasil mengalahkan tamunya dengan skor 2-1 di Stadion Allianz, Torino, Italia, Selasa waktu setempat (Rabu WIB).

Dengan kemenangan Juventus atas Ferencravos mengantar Juventus menyusul Barcelona melangkah ke babak gugur Liga Champions.

Juventus sempat tertinggal oleh Ferencvaros ketika tim Hongaria itu mencuri keunggulan pada menit ke-19 karena kegagalan Matthijs de Ligt mengantisipasi bola udara.

Baca Juga: 7 Kriteria Orang Sholeh, Nomor 6 Paling Disukai Allah SWT

Si kulit bundar bisa dikejar oleh Tokmac Nguen untuk dikirim menjadi umpan silang yang sempat membentur barisan pertahan Juve tapi mendarat di hadapan Myrto Uzuni yang menyambutnya dengan tembakan voli untuk menjebol gawang tuan rumah.

Juventus tetap tenang kendati tertinggal dan Cristiano Ronaldo sempat menyarangkan bola ke gawang tim tamu pada menit ke-33, tetapi gol itu dianulir karena dia sudah jauh berada dalam posisi offside.

Dua menit kemudian, Ronaldo kembali menjebol gawang Ferencvaros dan kali ini golnya sah karena dilesakkan dari tepian kotak penalti untuk membuat kedudukan imbang 1-1.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Beruntung, Kondisi Keuangan Menggembirakan Hari Ini Rabu, 25 November 2020

Momentum kebangkitan Juventus tampak semakin nyata pada babak kedua, tetapi sayang peluang bagus Federico Bernadeschi yang melepaskan tendangan voli masih membentur tiang gawang.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x