Hasil PSG VS RB Leipzig: Neymar Bawa PSG ke Posisi Kedua Klasemen Grup H Liga Champions

- 25 November 2020, 09:04 WIB
Neymar berhasil bawa Paris Saint-Germain ke posisi kedua Klasemen Grup H Liga Champions
Neymar berhasil bawa Paris Saint-Germain ke posisi kedua Klasemen Grup H Liga Champions /Twitter /@psg_inside

BAGIKAN BERITA - Tuan Rumah Paris Saint-Germain (PSG) berhasil meraih poin penuh ketika mengalahkan wakil Jerman RB Leipzig 1-0 di Stadion Parc Des Princes pada hari Rabu 25 November 2020 dini hari tadi.

Neymar tampil sebagai pahlawan kemenangan PSG setelah berhasil menceploskan sikulit bundar pada menit ke-11 melalui tendangan finalti.

Dengan hasil pertandingan tersebut, Raksasa Prancis Paris Saint-Germain naik ke urutan dua di klasemen sementara Grup H Liga Champions dengan nilai 6 dari 4 kali bertanding.

Baca Juga: Nikmati Gratis Ongkir Sepuasnya dan Cashback Kilat di Shopee Gajian Sale!

Baca Juga: KPK Tangkap Menteri KKP Edhy Prabowo di Bandara Soeta

Di pertandingan yang digelar di Parc des Princes ini, PSG harus berterima kasih kepada penyerangnya Neymar yang berhasil mencetak gol semata wayang dari titik putih.

Setelah Pemain RB Leipzig, Marcel Sabitzer melanggar Angel Di Maria di dalam kotak penalti dengan cara menjegal enkel sang striker PSG. Wasit pun langsung menunjuk titik putih penalti.

Setelah puasa gol di laga kontra Manchester United dan Istanbul Basaksehir, Neymar mencetak gol pertama di ajang Liga Champions musim ini dari tiga pertandingan yang ia mainkan.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Juventus Vs Ferencravos: Juventus Menang 2-1 Melangkah ke Babak Gugur

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x