Mohamed Salah Tidak Betah Bermain di Liverpool, Real Madrid dan Barcelona Siap Nampung

- 21 Desember 2020, 19:39 WIB
Mohamed Salah Tidak Betah Bermain di Liverpool, Real Madrid dan Barcelona Siap Nampung
Mohamed Salah Tidak Betah Bermain di Liverpool, Real Madrid dan Barcelona Siap Nampung /Instagram.com/@mosalah

BAGIAN BERITA - Penyerang haus Gol asal Mesir, Mohamed Salah dikabarkan tidak bahagia  lagi bermain di Liverpool, hal ini diutarakan oleh rekannya di Tim Nasional Mesir Mohamed Aboutrika. Bahkan Moh Salah berencana mempertimbangkan penawaran  klub-klub besar di eropa.

Mohamed Salah telah bergabung dengan The Red sejak tahun 2017, setelah sebelumnya bergabung dengan AS Roma selama satu musim

Dalam karirnya bersama Liverpool, Mo Salah sudah mempersembahkan empat gelar juara diantaranya Liga Champions, Super Eropa, Piala Dunia antar klub dan Liga Inggris.

Baca Juga: Cara Manjur Mengatasi Anak yang Kecanduan Game Online di HP

Selain itu, sebagai tandem sejati Sadio Mane. Mohamed Salah merupakan pemain paling banyak diincar oleh klub-klub besar diantaranya Real Madrid dan Barcelona

Menurut Mohamed Aboutrika winger 28 tahun tersebut sangat frustasi karena tidak dipercaya menjadi kapten tim untuk pertandingan Liga Champions melawan FC Midtjylland, meski pun tampaknya ada alasan lain mengapa ia tidak lagi bahagia di Anfield.

"Saya menelepon Salah dan bertanya tentang situasinya di Liverpool dan ia kesal, namun itu tidak akan pernah mempengaruhi penampilannya di lapangan," kata Aboutrika kepada beIN Sports.

Baca Juga: MENEGANGKAN! Setelah Culik Reyna, Akankah Al Ditangkap Polisi? Trailer Ikatan Cinta RCTI Malam Ini

"Saya tahu Salah tidak bahagia di Liverpool, ia memberitahu saya alasan mengapa dirinya tidak bahagia namun itu rahasia kami dan saya tidak bisa membicarakannya di depan umum. Salah satu alasan yang membuat Salah marah adalah karena ia tidak dipercaya menjadi kapten melawan Midtjylland."

Salah secara terbuka mengungkapkan rasa frustrasinya setelah tidak diberi ban kapten melawan Midtjylland, mengatakan bahwa dirinya "sangat kecewa" dengan keputusan tersebut.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network