Newcastle United Vs Liverpool: Mohamed Salah Tidak berkutik, Liverpool Gagal Lagi Meraih Kemenangan

- 31 Desember 2020, 07:32 WIB
Newcastle United Vs Liverpool: Mohamed Salah Tidak berkutik, Liverpool Gagal Lagi Meraih Kemenangan
Newcastle United Vs Liverpool: Mohamed Salah Tidak berkutik, Liverpool Gagal Lagi Meraih Kemenangan /Twitter. Com/@lfc/

BAGIKAN BERITA - Liverpool gagal meraih tiga poin dalam lawatannya ke St. James Park kandang Newcastle United  setelah bermain kacamata dalam laga terakhir  Premier League di tahun 2020, Kamis dini hari  31 Desember 2020 WIB.

Sebelum menghadapi Newcastle, Liverpool sebelumnya meraih hasil yang kurang baik di laga terakhir, setelah hanya meraih satu poin saat menjamu West Bromwich Albion di Anfield.

Kali ini Liverpool kembali gagal meraih kemenangan. Lagi-lagi The Reds bermain imbang, kali ini lawan Newcastle United berakhir 0-0. Liverpool  sebenarnya mendominasi permainan dengan 72 persen ball possesion. Tapi, mereka kesulitan untuk menciptakan peluang.

Baca Juga: Cantik Alami ga Harus Mahal, Cukup Konsumsi Daun Binahong Secara Rutin, Begini Cara dan Hasilnya

Dengan tambahan satu poin  Liverpool  masih di puncak klasemen Liga Inggris dengan 33 poin dari 16 laga, tapi hanya unggul tiga poin dari Manchester United yang punya satu laga simpanan. Sementara, Newcastle di posisi ke-14 dengan 19 poin.

 Jalannya Pertandingan

Awal babak pertama, Tuan rumah Newcastle United sudah merepotkan pertahanan The Red. Tapi ketangguhan Alisson Becker di bawah mistar Liverpool membuat dua  peluang  melalui sundulan Callum Wilson tidak menghasilkan gol.

Pertandingan berjalan keras, kartu kuning pertama untuk Newcastle United didapat Ciaran Clark yang menghentikan James Milner pada menit ke-11. 

Baca Juga: BMKG : Hati-hati! Malam Tahun Baru Sedia Payung, di Bandung Akan Hujan dari Siang Sampai Sore

Satu menit kemudian Newcastle mampu membuat peluang emas, ketika Wilson mantan penyerang Bournemouth melakukan penetrasi di kotak penalti. untung saja tendangannya dihalau Fabinho.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x