Solksjaer Berharap Paul Pogba Berikan Kejutan di Big Match Kontra Liverpool, Minggu 17Januari 2021

- 14 Januari 2021, 15:54 WIB
Solksjaer berharap Paul Pogba bisa beri kejutan di laga Big Match pada Minggu, 17  Januari 2021*/
Solksjaer berharap Paul Pogba bisa beri kejutan di laga Big Match pada Minggu, 17 Januari 2021*/ /instagram.com @paulpogba/

BAGIKAN BERITA - Manchester United kian mantap menghadapi Big Match melawan Liverpool yang akan digelar di Anfield Stadium Minggu, 17 Januari 2021 pukul 23.30 WIB.

Dalam pertandingan pekan 18, Manchester akan tampil menggarang mengerahkan starting line-up terbaiknya untuk meladeni perlawan tim rival Liverpool di Anfield pekan ini.

Berkat kemenangan pada laga kemarin kontra Burnley 0-1, kini Red Devils memuncaki Klasemen Liga Premier Inggris musim 2020-2021 dengan raihan poin 36 terpaut satu angka dengan lawannya nanti Liverpool 33 poin.

Baca Juga: Liverpool Urung Rekrut David Alaba karena Berpostur Pendek dan Minta Bayaran Tinggi

Seperti dikutip oleh Bagikan Berita dari mirror.co.uk, sekarang mari kita lihat pada hari Minggu melawan Liverpool. Ini derby terbesar di Inggris.

“Kami pergi ke sana untuk bersaing dengan mereka dan melihat di mana kami melawan salah satu tim terbaik di liga. Saya pikir kami siap.

“Kami telah memainkan 17 pertandingan dan kami berada di puncak klasemen. Itu menunjukkan sesuatu.

Baca Juga: NET TV Poling Siarkan Liverpool VS Manchester United Minggu 17 Januari 2021, Begini Reaksi Netizen

“Kami tidak memainkan lima atau enam pertandingan, maka Anda bisa mengatakan mungkin beruntung. Tapi setelah 17 pertandingan, pasti tidak beruntung, pasti ada kualitas. ”

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x