Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin Jadi Termuda dari Empat Wakil Indonesia di Semifinal Thailand Open

- 16 Januari 2021, 10:36 WIB
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin /bwfworldtour.bwfbadminton.com
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin /bwfworldtour.bwfbadminton.com /

BAGIKAN BERITA - Indonesia akhirnya bisa meloloskan empat wakilnya untuk melaju  ke babak semifinal turnamen Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 12-17 Januari.

Keempat wakil tersebut adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri), dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (ganda campuran),Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (ganda putra), Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra).

Dengan hasil tersebut Indonesia berpeluang meraih empat gelar juara pada turnamen yang diselenggarakan bertepatan dengan pandemi COVID-19 itu.

Baca Juga: 5 Khasiat Daun Pandan Yang Belum Banyak Orang Ketahui, Nomor 4 Pasti Banyak Dicari

Sementara itu, dua wakil lainnya yakni Jonatan Christie (tunggal putra) dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra) gagal melangkah ke semifinal setelah dikalahkan lawannya. 

Jonatan Christie dihentikan langahnya oleh pemain asal Denmark Viktor Axelsen pada babak semifinal dengan telak 14-21, 5-21.

Dari total enam pertemuan dengan juara All England 2020 itu, kekalahan ini menjadi yang keempat kalinya bagi Jonatan Christie.

Baca Juga: Terancam DiPolisikan, Mbak You Klarifikasi Ramalan Terkait Jokowi Lengser

Sedangkan Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal ke semifinal Yonex Thailand Open 2021 usai kalah dari pemain Korea Selatan Choi Solgyu/Seo Seung Jae 16-21, 19-21. 

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x