Waduh! Kecewa dengan Chicharito, Sarah Kohan Berpose Bugil di Instagram, Akan Cerai?

- 16 Januari 2021, 12:23 WIB
Kolase Chicharito & Sarah Kohan
Kolase Chicharito & Sarah Kohan /Instagram /@ch14_ dan @sarahkohan

BAGIKAN BERITA - Javier Hernandez alias Chicharito pesepakbola asal Meksiko yang pernah bermain di Manchester United, kini membawa berita kurang sedap. Setelah istrinya Sarah Kohan selebgram asal Australia memposting foto  syurnya di instagram miliknya. 

Menurut The Sun, wanita berusia 26 tahun ini memposting foto nakalnya tersebut sebagai respons atas retaknya hubungan rumah tangganya dengan Javier Hernandez.

Dalam postingan terbarunya Sarah Kohan terlihat selfie memotret tubuhnya di cermin dengan pose menantang tanpa sehelai benang  pun yang menutup seluruh tubuhnya.

Baca Juga: Resep Sederhana Masak Tongseng Daging Ayam, Mudah dan Gak Ribet, Lezatnya Bikin Ngiler

Masalah rumah tangga antara Sarah Kohan dan Javier Hernandez berawal dari jarangnya postingan mereka berdua di instagram, setelah kelahiran putri kedua mereka pada bulan Oktober lalu.

Mereka juga tidak hidup serumah,  Sarah pulang kampung ke Australia sementara Javier Hernandez, pergi ke Amerika Serikat untuk membela LA Galaxy.

Seperti diketahui, Sarah Kohan dan Javier Hernandez menikah pada 2019 dan telah dikarunia dua orang anak.

Baca Juga: Jurgen Klopp Kritik Brutal Ole Gunnar Solksjaer saat Bos Liverpool Jelaskan Detail Pembicaan Ini

Sarah Kohan dikenal sebagai salah satu WAGs sekaligus influencer yang memanfaatkan media sosial untuk memberikan pesan-pesan bijak kepada publik.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x