Dua mega bintang dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Bermain Buruk, Juve dan Barca Tumbang

- 18 Januari 2021, 14:00 WIB
Dua mega bintang dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Bermain Buruk Juventus dan Barcelona Tumbang
Dua mega bintang dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Bermain Buruk Juventus dan Barcelona Tumbang /Instagram. Com/@christianronaldo @lionelmessi/

BAGIKAN BERITA - Dua mega bintang dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi gagal membawa timnya untuk meraih kemenangan atas lawan-lawannya.

Ronaldo yang bermain 90 menit gagal menunjukan permainan terbaiknya, setelah timnya Juventus tumbang dari Inter Milan dalam lanjutan Serie A ltalia di Giuseppe Meazza, Senin 18 Januari 2021 dini hari WIB.

Pada laga tersebut Bianconeri kalah 0-2 melalui gol Arturo Vidal dan Nicolo Barella, hasil ini membuat Juventus tertahan di posisi kelima dengan koleksi 33 angka sedangkan pasukan Antonio Conte berhasil menempel ketat AC Milan di puncak klasemen dengan raihan identik 40 poin.

Baca Juga: Dari Makan Sampai Perawatan Diri, Cashback 30% dengan ShopeePay

Cristiano Ronaldo bermain di luar harapan. Dia seperti terkunci oleh ketatnya pertahanan Inter. CR7 hanya membuat 48 sentuhan sepanjang laga, itu hanya sedikit lebih banyak dari wing bek Inter, Ashley Young, 46, yang hanya turun selama 71 menit.

Meski begitu Ronaldo masih bisa memberikan beberapa ancaman. Dia melepaskan tiga tembakan, satu di antaranya mengarah ke gawang. Cuma dia juga hanya bisa membuat 24 passing, dengan akurasi 79,2 persen.

Sedangkan Saingan Ronaldo dalam urusan prestasi Lionel Messi juga bermain buruk ketika bermain dengan Athletic Bilbao  dalam perebutan gelar juara Supercopa.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Senin 18 Januari: Mengharukan, Meski Kehujanan Al Menunggu Andin Maafkan Dia

Barcelona Kalah dramatis  2-3 dari  Athletic Bilbao  pada laga final yang berlangsung di Stadion Olimpiade Sevilla, Senin 18 Januari 2021 dini hari WIB.

Barcelona unggul lebih dahulu lewat tembakan Antoine Griezmann di menit 40, tetapi dua menit berselang Oscar de Marcos berhasil samakan kedudukan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x