Jarang Dimainkan Arsenal, Akhirnya Mesut Ozil Gabung Fenerbahce dengan Gratis

- 18 Januari 2021, 14:12 WIB
Dicampakan Arsenal Akhirnya Mesut Ozil Gabung Fenerbahce dengan Gratis
Dicampakan Arsenal Akhirnya Mesut Ozil Gabung Fenerbahce dengan Gratis /Twitter. Com/@mesutozil1088/

BAGIKAN BERITA - Teka-teki berita tentang dimana Mesut Ozil berlabuh setelah dicampakan Arsenal, akhirnya terjawab. Setelah Fenerbahce klub asal Turki berhasil membawanya dengan gratis!

Hal itu diumumkan sendiri oleh Mesut Ozil di akun twitter pribadinya dengan memperlihatkan syal Fenerbahce.

Menurut data yang diperoleh dari berbagai sumber, Mesut Ozil akan dikontrak selama tiga tahun dan dibayar 65 ribu pound per pekan atau setara Rp 1,2 miliar. Jumlah ini jauh sekali dibandingkan ketika memperkuat Arsenal sebesar Rp6 miliar per pekan.

Baca Juga: Dari Makan Sampai Perawatan Diri, Cashback 30% dengan ShopeePay

Selain itu, mantan pemain nasional Jerman ini, akan diberikan bonus lain, jika bisa menunjukan permainan yang bagus dan membawa timnya berprestasi.

Seperti diketahui, Mesut Ozil dibeli Arsenal dari Real Madrid 2 September 2013 silam. Gelandang serang yang beragama Islam ini dibeli seharga 42 juta pound atau setara Rp 824 miliar.

Pemain berusia 32 tahun ini telah mencatatkan 254 penampilan bersama The Gunners di seluruh kompetisi dengan sumbangan 44 gol dan 77 assist.

Baca Juga: Vanessa Angel Bebas Murni Hari Ini

Namun servis Ozil sudah tak terpakai oleh sang pelatih Mikel Arteta. Nama gelandang Serang asal Jerman itu bahkan dicoret dari skuad meriam London ini untuk mengarungi Liga Inggris dan Liga Europa musim ini.

Ozil pernah mengumumkan di media sosial jika dirinya akan berusaha setia di Emirates Stadium sampai kontraknya habis akhir musim ini.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x