Pelatih Persib Bandung: Jangan Terlalu Memikirkan Bursa Transfer

- 19 Januari 2021, 12:19 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Albert Instagram @Robertalbert
Pelatih Persib Bandung Robert Albert Instagram @Robertalbert /

BAGIKAN BERITA - Tanpa adanya kepastian kompetisi membuat pelatih Robert Alberts tak ingin berbicara banyak soal jendela transfer pada klub Persib Bandung.

Dengan ketidakpastian Liga Indonesia ini, semua bobotoh dan pecinta sepak bola menginginkan sepakbola dapat bergulir kembali. Hal ini agar masyarakat Indonesia bisa meraskan Euforia atas kecintaan dan fanatisme terhadap klub kesayangannya masing-masing tim

"Ini terlalu cepat untuk membicarakannya karena kami masih belum mengetahui apa yang akan terjadi," pelatih asal Belanda itu seperti dilansir oleh BAGIKAN BERITA dari Persib.co.id. 

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 19 Januari: Mengharukan, Sambil Nangis Reyna Bilang Kangen ke Andin

Akan tetapi, Robert optimistis anak asuhnya memiliki komitmen yang tinggi terhadap Pangeran Biru. Robert pun mengklaim sejumlah pemain yang kontraknya berakhir bulan Februari dapat menjalin kerjasama lanjutan untuk musim 2021 kedepannya.

"Jika ada pemain yang kontraknya berakhir pada akhir bulan Februari, besar kemungkinan dia akan bertahan dengan PERSIB," tegasnya.

Tentunya, kata Robert, semuanya akan ditentukan dengan mempertimbangkan serta memperhitungkan anggaran pengeluaran klub sesuai degan kebutuhan tim.***

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x