Shkodran Mustafi Kecewa Arsenal Lepas Mesut Ozil ke Klub Turki Fenerbahce saat Dekati Bursa Transfer

- 19 Januari 2021, 15:23 WIB
Mesut Ozil
Mesut Ozil /Twitter /@MesutOzil1088

BAGIKAN BERITA - Bek Arsenal Shkodran Mustafi telah menegaskan kekesalannya atas kepergian Mesut Ozil dari Arsenal ketika gelandang Jerman itu mendekati transfer permanen ke klub Turki Fenerbahce.

Ozil yang kontraknya akan habis musim panas ini, terakhir tampil untuk tim London utara itu dalam kemenangan 1-0 atas West Ham United pada Maret 2020 sebelum mendapati dirinya dikeluarkan dari skuad pertandingan dan dianggap surplus untuk persyaratan.

Keputusan Mikel Arteta untuk mengeluarkan Ozil dari rencananya telah membagi opini di antara para pendukung, dengan saga ini sekarang akan mencapai kesimpulannya.

Baca Juga: Inilah Profil David Alaba, Rekrutan Baru Real Madrid yang Didatangkan dari Bayern Munchen

Pemain berusia 32 tahun itu membagikan foto-foto di media sosial tentang kedatangannya di Istanbul pada Minggu malam, semuanya mengonfirmasi kepindahannya.

Seperti dikutip oleh BAGIKAN BERITA dari Mirror.co.uk, Fenerbahce, sementara itu, telah mengumumkan transfer tersebut di akun Twitter resmi mereka. 

Bereaksi atas transfer ini, Mustafi memuji upaya Ozil selama berada di Arsenal sembari mengkritik penanganan The Gunners terhadap sosok mantan jimat mereka.

Baca Juga: TOK! Terkait Narkoba, Tio Pakusadewo Divonis 1 Tahun Penjara

“Bro, kamu adalah pemain yang paling tidak egois di dalam dan di luar lapangan, saya pernah berbagi ruang ganti. Anda akan selalu dikenang sebagai #AssistKing, ”tulis bek Arsenal itu di Twitter

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: mirror.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x