Resmi: Mario Mandzukic Gabung AC Milan dengan Bebas Transfer

- 19 Januari 2021, 20:40 WIB
Mario Mandzukic Gabung AC Milan dengan Bebas Transfer
Mario Mandzukic Gabung AC Milan dengan Bebas Transfer /twitter.com/AC Milan/

BAGIKAN BERITA - Mario Mandzukic, stiker asal Kroasia akhirnya bergabung dengan AC Milan, setelah di lepas klub klub Qatar, Al-Duhail dengan bebas transfer. Berita ini diumumkan oleh AC Milan melalui Twitter resminya.

"AC Milan dengan penuh sukacita mengumumkan perekrutan Mario Mandzukic. Klub dan sang striker menyepakati kontrak hingga akhir musim ini dengan opsi perpanjangan di musim berikutnya," demikian pernyataan resmi Milan.

Kedatangan Striker Mario Mandzukic dengan bebas transfer membuat persaingan lini serang AC Milan menjadi lebih ketat karena sebelumnya sudah ada Zlatan Ibrahimovic dan Rafael Leao.

Baca Juga: Inilah Profil David Alaba, Rekrutan Baru Real Madrid yang Didatangkan dari Bayern Munchen

Sebelumnya Mandzukic telah bermain di Liga Italia selama empat musim bersama Juventus pada 2015-2019 bermain sebanyak 162 kali dan mengoleksi 44 gol dan sukses meraih empat gelar juara.

Lepas dari Juventus, penyerang asal Kroasia itu bermain di Liga Qatar, namun kontraknya diputus karena pandemi virus corona. Kini, Mario Mandzukic kembali ke Italia, tepatnya di AC Milan.

Di AC Milan, striker jangkung ini akan menggunakan kostum nomor 9 yang biasa dipakai oleh legenda AC Milan Filippo Inzaghi.

Baca Juga: Conor McGregor: Khabib Pensiun Takut Lawan Saya dan Pertarung Lainnya

Pada saat ini AC Milan memuncaki klasemen Liga Italia dengan perolehan 43 poin dari 18 pertandingan, unggul tiga poin dari rival terdekatnya Inter Milan dan 10 poin dari Juventus, meski memiliki satu laga sisa. ***

 

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x