Hebat! Robert Lewandowski Striker Bayern Munchen Kembali Buat Rekor Baru di Liga Jerman

- 25 Januari 2021, 06:57 WIB
Hebat!  Robert Lewandowski Striker Bayern Munchen Kembali Buat Rekor Baru di Liga Jerman
Hebat! Robert Lewandowski Striker Bayern Munchen Kembali Buat Rekor Baru di Liga Jerman /instagram//_rl9//

BAGIKAN BERITA - Robert Lewandowski striker Bayern Munchen asal Polandia kembali membuat rekor baru menjadi pemain pertama di Liga Jerman yang mampu mencetak gol di delapan laga tandang Liga Jerman secara beruntun.

Dari delapan pertandingan tersebut, Robert Lewandowski yang juga merupakan striker Bayern Munchen membukukan total sepuluh gol di Liga Jerman.

Sebelumnya pekan lalu Robert Lewandowski menjadi pemain pertama di liga Jerman yang mampu menceploskan 21 gol di paruh pertama kompetisi usai membobol gawang Freiburg. Dalam pertandingan tersebut Bayern Munchen memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Baca Juga: Inilah 4 Tata Cara Sholat Dhuha yang Harus Kita Ketahui, agar Sholat Kita di Terima Allah SWT

Jumlah gol yang diciptakan pemain terbaik dunia Ini, membuat dia sejajar dengan tiga pemain top dunia lainya seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Zlatan Ibrahimovic yang mampu mencetak gol diatas 500.

Selain itu gol yang dicetak ke gawang Schalke menjadikan striker kelahiran 21 Agustus 1988 ini menjadi top skorer Bundesliga 2020/2021.

Robert Lewandowski telah mencetak 23 gol dari 18 pertandingan, unggul sembilan gol dari penyerang tengah Borussia Dortmund Erling Haaland.

Baca Juga: Resmi! Mesut Ozil Berlabuh di Fenerbahce

Seperti diketahui, Bayern Munich menggelar pesta empat gol tanpa balas kontra tuan rumah Schalke 04 di Veltins-Arena, Minggu 24 Januari 2021, untuk membuka gap tujuh poin di puncak klasemen Bundesliga Jerman.

Bermain sehari setelah rival terdekat RB Leipzig menelan kekalahan 3-2 dari Mainz, Bayern tidak membuang kesempatan emas untuk menjauh.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x