Bobotoh Majalengka Rindu Sepak Bola Kembali Berlaga, Viking Sumberjaya: Sudah Kangen Nonton Sepak Bola!

- 25 Januari 2021, 07:08 WIB
Bobotoh Majalengka Rindu Sepak Bola Kembali Berlaga, Viking Sumberjaya: Sudah Kangen Nonton Sepak Bola!
Bobotoh Majalengka Rindu Sepak Bola Kembali Berlaga, Viking Sumberjaya: Sudah Kangen Nonton Sepak Bola! /Muhammad Karim/Bagikan Berita

BAGIKAN BERITA - Viking Sumberjaya Majalengka kemarin malam,  menggelar acara tali silaturahmi pada 24 Januari 2021, yang bertempat di rumah salah satu anggota mereka, yaitu Karim di desa Lojikobong,  yang dimulai pukul 20.30 WIB

Viking Sumberjaya Majalengka merupakan organisasi pendukung sepak bola Persib Bandung. yang bernaung pada Distrik Viking Alengka Majalengka.

Viking Sumberjaya atau biasa dipanggil dengan VISUM memiliki anggotanya dari beberapa desa yang berada pada Kecamatan Sumberjaya. Seperti dari Bongas Kulon, Bongas Wetan, Sumberjaya, Lojikobong, Banjaran, Sepat Dan sebagian anggotanya ada dari Palasah.

Baca Juga: Hebat! Robert Lewandowski Striker Bayern Munchen Kembali Buat Rekor Baru di Liga Jerman

Viking Sumberjaya Majalengka, meskipun dari organisasi pecinta sepak bola. Akan tetapi visi misi yang diterapkan dalam organisasinya tidak serta merta harus menjadi seorang supporter saja. Namun, mereka juga mengedepankan untuk tetap bergerak aktif dalam lingkungan sosial, budaya dan kegiatan kemasyarakatan lainnya yang bersifat positif.

"Saya berharap organisasi Viking Sumberjaya Majalengka   tidak hanya untuk jadi wadah pecinta sepak bola saja, Khususnya Persib Bandung. Namun harus senada juga dengan kegiatan sosial budaya yang berada di lingkungan kami pada umumnya," ujar Yossy haris, selaku ketua umum Viking Sumberjaya, 24 Januari 2021.

Yosy pun mengajak ke setiap anggota nya agar berperan aktif dalam bidang sosial yang berada pada lingkungan sekitar khususnya wilayah Sumberjaya dan sekitarnya.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Cimahi dan KBB Hari Ini Senin, 25 Januari 2021, Lengkap dengan Biayanya

" kami ada bukan hanya sebuah nama saja, tapi kami ingin menunjukan kecintaan terhadap sepak bola tanah air Indonesia. Kami juga ingin terlibat dalam acara-acara sosial dan kemasyarakatan, supaya kami bisa bermanfaat bagi hal layak umum," kata yossy.

Tujuan acara silaturahmi kemarin malam, bertempat di Lojikobong. Viking Sumberjaya berharap agar kedekatan pada setiap anggotanya makin erat dan terjaga, sebab, jika tidak diagendakan seperti ini, besar kemungkinan silaturahmi antar anggota kian menurun.

" maka dari itu, saya berinisiatif agar acara tali silaturahmi terus berjalan dan hubungan antar tiap anggota tidak renggang dan tetap kompak selalu," jelas yossy.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Keuangan Senin, 25 Januari 2021, Ada Rahasia untuk 4 Rasi Bintang Ini

Ia pun juga berharap, agar sepak bola dalam negeri kembali pulih seperti sedia kala, pasalnya, sepak bola adalah hiburan yang sangat dinanti-nanti oleh setiap masyarakat indonesia.

" Terlebih lagi saat pandemi sekarang, sepak bola belum lagi bergulir. Kami sebenarnya sudah sangat merindukan pemain-pemain idola kami merumput dilapangan hijau," ucap yossy, dengan penuh harap Liga Indonesia Kembali berlaga.

Viking Sumberjaya Majalengka, sangat berharap banyak di tahun 2021 ini, kompetisi di Indonesia segera dimulai. Mereka sangat merindukan hiburan Sepak bola,  yang riuh gemuruh sorakan pendukung tak kala tim kesayangannya berkompetisi khususnya Liga 1 Indonesia.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Keuangan Senin, 25 Januari 2021, Ada Rahasia untuk 4 Rasi Bintang Ini

Senada dengan yossy haris, Karna Avrianto menambahkan " kami sudah tidak sabar menonton pertandingan sepak bola Indonesia, baik dari layar TV atau pun menonton langsung dari Stadion"

Besar harapan dari seluruh Anggota Viking Sumberjaya, semoga sepak bola di dalam negeri kembali pulih dan segera bergulir, serta pandemi ini segera cepat berlalu, pulih seperti sedia kala,***

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x