Persib Bandung Menunggu Kepastian Agenda Kompetisi Liga Indonesia yang kapan dimulai Kembali

- 25 Januari 2021, 11:00 WIB
Persib Bandung Menunggu Kepastian Agenda Kompetisi Liga Indonesia yang kapan dimulai Kembali
Persib Bandung Menunggu Kepastian Agenda Kompetisi Liga Indonesia yang kapan dimulai Kembali /M Agung Rajasa/wsj./

BAGIKAN BERITA - Seusai dibatalkannya kompetisi Liga 1 Indonesia 2020, Persib Bandung kini belum mendengar informasi lanjutan perihal kompetisi musim 2021.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengungkapkan dirinya sedang menunggu kabar lanjutan perihal kompetis Liga 1 Indonesia. Dirinya pun juga sedang membuat rancangan untuk menyambut kompetisi kembali bergulir nantinya.

"Untuk langkah selanjutnya, saat ini saya tidak bisa berkata apapun. Kami bisa membuat perencanaan jika sudah mengetahui tanggal pasti kick-off Liga," ucap pelatih asal Belanda ini dikutip bagikan berita dari laman Persib. Co. id. 

Baca Juga: Shopee Hadirkan Gratis Ongkir Rp0 dan ShopeePay Deals Rp1 di Setiap Bulan di Shopee SMS!

Robert mengatakan, hal yang membuat perencanaan sulit dibuat adalah belum adanya kepastian agenda kompetisi. 

Robert mengungkapkan bahwa, sesuatu yang sulit dan terhambat, disinyalir belum adanya kompetisi berjalan kembali.

"Kami tidak memiliki jadwal konkret kapan liga akan dimulai dan kapan berakhir. Ini yang membuat kami kesulitan memulai latihan," ujarnya.

Baca Juga: Ramalan 12 Zodiak Karir, 25 Januari 2021, Aquarius Butuh Seorang Sekretaris, Sagitarius Akan Ada Keberuntungan

Hingga saat ini ada beberapa kabar dan informasi yang belum pasti, kapan kompetisi Liga Indonesia akan segera bergulir kembali. Ada yang bilang kompetisi akan dimulai setelah hari raya idul fitri. Akan tetapi, informasi tersebut tidak tahu pasti persiapan menyusun tim kedepannya bagaimana.

"Itu bisa berarti kapan saja karena tidak disebutkan tanggal secara spesifik. Jadi, kami masih harus menanti lagi secara detailnya terkait keputusan ini. Karena hanya dengan itu kami bisa menentukan kapan tim akan kembali berlatih dan kapan pemain untuk kembali ke Bandung," ungkapnya.***

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x