Kalah TKO, Conor McGregor Diejek Khabib : 'Dia Membangunkan Semua Orang dan Dia Sendiri Malah Tidur'

- 25 Januari 2021, 12:30 WIB
Kalah TKO,  Conor McGregor Diejek Khabib : 'Dia Membangunkan Semua Orang dan Dia Sendiri Malah Tidur'
Kalah TKO, Conor McGregor Diejek Khabib : 'Dia Membangunkan Semua Orang dan Dia Sendiri Malah Tidur' /instagram.com/khabib_nurmagomedov/

BAGIKAN BERITA - Khabib Nurmagomedov mendapat dua kado istimewa dalam gelaran UFC 257, Minggu 24 Januari 2021 WIB. Pertama Umar Nurmagomedov sepupunya berhasil mengalahkan lawannya Sergey Morozov. Kedua kekalahan memalukan Conor McGregor oleh Dustin Poirier.

Kekalahan TKO pada ronde kedua Conor McGregor oleh Dustin Poirier membuat Khabib Nurmagomedov girang bukan main. Ia merasa puas atas kekalahan memalukan rival abadinya tersebut.

Bahkan di akun twitter pribadinya Khabib Nurmagomedov menuliskan bahwa McGregor adalah figur yang suka menghayal, si mulut besar jauh dari kenyataan.

Baca Juga: Shopee Hadirkan Gratis Ongkir Rp0 dan ShopeePay Deals Rp1 di Setiap Bulan di Shopee SMS!

Petarung asal Dagestan Rusia ini juga meledek McGregor telah melakukan kesalahan fatal dengan mengganti timnya dan bertarung dengan anak dibawah umur.

Selain itu setelah UFC 257 tuntas, Khabib mengungkapkan hal yang mengejutkan kepada Bos UFC Dana White.

"Khabib bilang ke saya, 'Dana, jujur kepada dirimu sendiri. Level saya ada di atas semua petarung yang ada dan saya sudah mengalahkan mereka semua'," kata Dana.

Baca Juga: Inilah 9 Resep Tradisional Kacang Hijau sebagai Penawar Penyakit, No 7 Paling Disukai Banyak Orang

Dengan pernyataan itu, Khabib secara tersirat meledek McGregor dan sekaligus menolak ajakan White yang ingin menggelar rematch antara Khabib dengan McGregor.

Rasa benci yang amat sangat kepada McGregor ditampilkan juga di instagram story Khabib, bahkan ia mengunggah foto McGregor yang sedang terkapar seperti sedang kesusahan bernafas akibat dihajar Poirier.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x