Chelsea Siapkan Dana Rp5 Triliun Untuk Menggaet 5 Pemain Incaran Pelatih Thomas Tuchel, Inilah Daftarnya

- 25 Februari 2021, 07:45 WIB
Chelsea Siapkan Dana Rp5 Triliun Untuk Menggaet 5 Pemain Incaran Pelatih Thomas Tuchel, Inilah Daftrarnya
Chelsea Siapkan Dana Rp5 Triliun Untuk Menggaet 5 Pemain Incaran Pelatih Thomas Tuchel, Inilah Daftrarnya /twitter.com/ThomasTuchell/

BAGIKAN BERITA - Menyambut musim kompetisi tahun depan, Chelsea dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 260 juta pound atau sekitar Rp5 Triliun untuk menggaet para pemain berkualitas yang diinginkan pelatih Thomas Tuchel.

Dana fantastik tersebut dibutuhkan Thomas Tuchel, untuk membangun skuat Chelsea dalam menghadapi kompetisi premier league 2021/2022 dan kompetisi eropa lainnya.

Pada tahun lalu, sebelum di latih oleh Thomas Tuchel, Chelsea termasuk klub yang boros dalam urusan belanja pemain.

Baca Juga: 4 Pemikiran Manusia yang Menjadi Target Setan dalam Peristiwa Kesurupan, Bisa Menggelincirkannya Menjadi Sesat

The Blues telah mengeluarkan dana 220 juta pound atau setara 4,3 triliun rupiah untuk meminang Kai Havertz, Timo Werner, Ben Chilwell, Hakim Ziyech dan Edouard Mendy.

Namun dengan belanja pemain yang besar tidak membuat Chelsea menjadi tim yang disegani di premier league, mereka berada di papan tengah, tidak sebanding dengan dana yang telah dikeluarkan.

Akibatnya pelatih Frank Lampard yang kala ini menukangi Chelsea harus dipecat oleh manajemen klub digantikan oleh Thomas Tuchel, mantan pelatih Paris Saint-Germain.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca 25 Februari 2021: Hati-Hati! Sedia Payung Bandung akan Hujan pada Siang hingga Sore Hari

Pada musim kompetisi yang akan datang Thomas Tuchel diberikan target tinggi oleh oleh pemilik klub Roman Abramovich untuk menjadi juara premier league dan sekaligus lolos ke liga Champion.

Seperti dilansir dari Mirror, untuk mewujudkan impiannya taipan asal Rusia ini telah menyiapkan dana segar sebesar 260 juta pound atau Rp5 Triliun untuk menggaet pemain-pemain berkualitas.
Ada lima pemain yang diinginkan Thomas Tuchel untuk masuk ke skuad The Blues dalam menghadapi kompetisi musim depan diantaranya;

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x