Waduh! Mesut Ozil Gagal Bersinar di Fenerbahce, Tidak Pernah Menciptakan Gol, Malah Cedera Parah yang Didapat

- 5 Maret 2021, 14:40 WIB
Waduh! Mesut Ozil Gagal Bersinar di Fenerbahce, Tidak Pernah Menciptakan Gol, Malah Cedera Parah yang Didapat
Waduh! Mesut Ozil Gagal Bersinar di Fenerbahce, Tidak Pernah Menciptakan Gol, Malah Cedera Parah yang Didapat /instagram.com/m.ozilfans/

BAGIKAN BERITA - Mesut Ozil mantan pemain nasional Jerman gagal menunjukan permainan terbaiknya di klub Fenerbahce Turki.

Dalam enam pertandingan yang telah dijalaninya bersama Fenerbahce, Mesut Ozil belum pernah menciptakan gol atau tidak memberikan kontribusi yang nyata bagi klubnya.

Bahkan pada pertandingan kontra Antalyaspor dalam lanjutan Liga Turki, Kamis 4 Maret 2021 malam WIB, Mesut Ozil mengalami cedera serius saat Fenerbahce ketinggalan 0-1 atas lawannya.

Baca Juga: Tidak Mematuhi Perintah dan Takut Dianiaya oleh Junta Militer, 19 Polisi Myanmar Melarikan Diri ke India

Pada pertandingan tersebut, pelatih Fenerbahce Erol Bulut, memainkannya pada awal pertandingan dan di menit ke-12 timnya sudah ketinggalan 0-1 darilawannya .

Mantan pemain Real Madrid ini hampir saja menyamakan kedudukan pada menit ke-40 dan sekaligus menjadi gol pertamanya di Liga Turki.

Namun dia gagal menciptakan gol, peluang yang sudah di depan mata itu gagal dikonversi Ozil setelah tembakannya melenceng dari sasaran.

Baca Juga: Innalillahi, Terjadi Gempa 8,1 Magnitudo di Selandia Baru, Alarm Tsunami Berbunyi, Warga Dievakuasi

Kejadian paling memilukan terjadi pada menit ke-67, ia mengalami cedera pada engkelnya setelah berduel dengan Fredy.

Pemain berusia 32 tahun ini, salah dalam tumpuan kakinya sehingga mengalami cedera engkel dan tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x