Kapolri Listyo Sigit Jadi Ketua PB ISSI, Langsung Izinkan Kejuaraan BMX Internasional 2021

- 10 April 2021, 23:34 WIB
Kapolri Listyo Sigit Jadi Ketua PB ISSI, Langsung Izinkan Kejuaraan BMX Internasional 2021
Kapolri Listyo Sigit Jadi Ketua PB ISSI, Langsung Izinkan Kejuaraan BMX Internasional 2021 /Dok. Div Humas Mabes Polri

BAGIKAN BERITA-Setelah resmi menjadi ketua umum Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia (PB ISSI) Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo memastikan Kejuaraan BMX Internasional 2021 di Yogyakarta dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit yang juga Ketua Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia (PB ISSI) telah bersinergi dengan Satgas COVID-19 agar pelaksanaan kejuaraan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

"Setelah kurang lebih satu tahun tidak ada berbagai macam even yang digelar, diharapkan dengan diadakannya even kualifikasi di Yogyakarta ini bisa mendapatkan atlet BMX Indonesia yang bisa berlaga di Olimpiade Tokyo 2021," kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit yang juga sebagai ketua PB ISSI.

Baca Juga: Bupati Bandung Barat Aa Umbara Jadi Tersangka KPK, Bukan Hengky Kurniawan Penggantinya, Ini Gantinya

Baca Juga: Selain Manis, Buah Kelengkeng Banyak Manfaatnya, Salah Satunya Untuk Kesehatan Jantung

Lebih lanjut Listyo Sigit mengatakan, Pelaksanaan kejuaraan ini mewajibkan para peserta dan panitia untuk swab antigen saat memasuki arena, dan wajib memakai masker juga hand sanitizer.

" Penerapan protokol kesehatan yang ketat dalam pelaksanaan kejuaraan balap sepeda tersebut menjadi contoh untuk kejuaraan-kejuaraan olahraga lainnya yang mungkin akan dilaksanakan di masa pandemi COVID-19 ini, "ujarnya.

Dengan digelarnya Kejuaraan BMX Internasional 2021 ini, Sigit berharap bisa membawa prestasi olahraga balap sepeda lebih baik lagi ke depan serta bisa memperlancar dan mempermudah semua proses menggelar acara kualifikasi dunia di Yogyakarta.

Baca Juga: Bandingkan Jokowi dan Xanana Gusmao Saat Kunjungi Korban Bencana, Fadli Zon Puji Xanana: Ini Bukan Pencitraan

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x