Boaz Solossa Sampaikan Dukungan kepada Rans Cilegon FC hingga Raffi Ahmad Berkata Begini

- 18 April 2021, 11:16 WIB
Pemain sepakbola Boaz Solossa bersama keluarga.
Pemain sepakbola Boaz Solossa bersama keluarga. /Instagram /@boazsolossa

BAGIKAN BERITA - Pemain bintang sepakbola Indonesia, Boaz Solosa, beri dukungan dan semangat kepada tim RANS Cilegon FC lewat instagram resmi klub @rans.cilegon.fc.

Boaz Solossa yang notabene pemain berkelas milik Indonesia sampaikan dukungan dan semangat tinggi untuk tim RANS Cilegon FC bersamaan didampingi oleh pemilik klub Raffi Ahmad dan Hamka Hamzah.

"Saya mengucapkan Rans yang baru dibentuk, dan juga disini orang-orang hebat, dan ini sodara saya (Hamka Hamzah) dan Aa Raffi dan semua teman-teman yang ada disini," ucap Boaz Solossa disamping pemilik RANS Cilegon FC Raffi Ahmad, dikutip Bagikanberita.com, Minggu, 18 April 2021.

Baca Juga: Innalillahi, Head of Business Growth MRA Media, Iwet Ramadhan Sampaikan Kabar Duka Meninggalnya Adiguna Sutowo

Tak hanya itu, Boaz Solossa pun berdoa dan berharap, semoga Rans Cilegon FC dapat bermain terbaik dan dapat bermain di level yang lebih tinggi lagi, hingga pemainya dapat masuk timnas nasional.

Raffi Ahmad menambahkan, ia beri salam kepada tim Persipura Jayapura kepada Boaz Solossa dan berharap juga RANS Cilegon FC bisa bermain bersama di Jayapura.

Tak lupa juga, Rafi Ahmad juga beri semangat dan dukungan kepada tim Persipura yang akan menghadapi AFC Cup nantinya.

Baca Juga: Hasil Polling LIDA 2021 Babak Top 42 Besar Grup 1 Putih, Nuel Papua Tersenggol

Usai beri semangat dan dukungan dari Boaz Solossa Raffi Ahmad pun merasa senang dan bahagia saat latihan sepakbola di waktu malam.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x