Hasil Pertandingan Persija VS PSM: Persija Lolos ke Final Piala Menpora 2021 Kalahkan PSM Melalui Adu Penalti

- 18 April 2021, 23:32 WIB
Hasil Pertandingan Persija VS PSM: Persija Lolos ke Grandfinal Piala Menpora 2021 Setelah Kalahkan PSM Melalui Adu Penalti
Hasil Pertandingan Persija VS PSM: Persija Lolos ke Grandfinal Piala Menpora 2021 Setelah Kalahkan PSM Melalui Adu Penalti /

BAGIKAN BERITA-Persija Jakarta melaju ke Grand Final Piala Menpora 2021 setelah mengalahkan PSM Makassar melalui drama adu penalti dengan skor 4-3.

Kemenangan Persija Jakarta atas PSM Makassar di semifinal Piala Menpora 2021 setelah pemain PSM Zulkifli Syukur gagal eksekusi ke gawang Kiper Persija Andritany dalam drama Adu Penalti.

Dengan kemenangan Persija Jakarta atas PSM Makassar, maka Persija Jakarta lolos ke Grandfinal Piala Menpora 2021 menunggu hasil antara PS Sleman dan Persib Bandung.

Baca Juga: Mengaji Bersama Bertiga, Inilah Kemesraan Aldebaran, Andin dan Reyna di Ikatan Cinta

Baca Juga: Ini yang Dilakukan Ridwan Kamil Saat Istrinya Atalia Kamil Isolasi Mandiri Karena Positif Covid-19

Persija Jakarta vs PSM Makassar harus berlanjut ke babak drama adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 0-0 pada waktu normal dalam leg kedua semifinal Piala Menpora 2021.

Sesuai pertandingan apabila dalam 90 menit permainan berhasil imbang maka akan dilanjutkan dengan adu penalti.

Jalannya pertandingan pada menit-menit awal babak pertama, pemain Persija Riko Simanjuntak masih bisa diantisipasi oleh bek-bek PSM.

Justru pada menit ke-18, Juku Eja, pemain PSM yang mendominasi pertandingan saat Yakob Sayuri mendapat peluang.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x