Link Live Streaming PSS Sleman vs Persib Bandung di Piala Menpora 2021, Siapa Akan Bertemu Persija ke Final

- 19 April 2021, 16:39 WIB
https://m.vidio.com/live/7677-ps-sleman-vs-persib-bandung-piala-menpora-2021?utm_source=referral&utm_medium=share&utm_content=ls-watchpage
https://m.vidio.com/live/7677-ps-sleman-vs-persib-bandung-piala-menpora-2021?utm_source=referral&utm_medium=share&utm_content=ls-watchpage /Tangkap layar Instagram@piala_2021

BAGIKAN BERITA - Pertandingan Big Match semi final Piala Menpora 2021 menyajikan leg ke-2 antara Persib Bandung melawan PSS Sleman, Senin, 19 April 2021 live streaming di vidio.com.

Laga Big Match malam nanti merupakan laga penentuan bagi keduanya, baik Persib Bandung maupun PSS Sleman di Piala Menpora 2021.

Persib Bandung pada leg pertama telah menang dari PSS sleman dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Persib di Piala Menpora 2021.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Dibikin Rempong Saat Berbuka Puasa, Intip Kesibukannya Yuk

Baca Juga: Jadwal Imsak dan Sholat untuk Banda Aceh, Padang, Jambi, Pekanbaru, Bandar Lampung dan Palembang 19 April 2021

Untuk itu, PSS Sleman harus tampil habis-habisan melawan tim berjuluk Maung Bandung. Namun, disisi lain Pangeran Biru tak mau kalah semangat dengan PSS Sleman, dengan bermodal kemenangan pertama, Persib yakin dan optimis dapat memetik kemenangan.

Laga malam nanti akan berlangsung di stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, dan dipastikan tanpa penonton dan supporter bagi kedua tim.

Bagi anda yang hendak menonton cukup melihat pertandingan secara virtual melalui vidio.com.

Baca Juga: Ikatan Cinta Senin 19 April 2021: Sebelum ke Puncak Andin Ditanya Michelle, Aldebaran Salut ke Angga

Baca Juga: Begini Kondisi Terkini Ustad Zacky Mirza Setelah Pingsan Saat Ceramah di Pekanbaru, Minta Doanya

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x